Sinopsis Drama China My Lethal Man, Bukti Cinta Bisa Tumbuh Seiring Waktu!

Jika Sobat Vero ingin tahu bagaimana cinta tumbuh seiring waktu? Kalian bisa nonton drama China satu ini, terdiri dari 24 episode, yang disutradarai oleh Chu De Jian.

Drama dengan genre misteri romantis ini berkisah tentang Shen Man Ning yang diperankan Li Mo Zhi dan Zhuang Xin Yan yang juga diperankan Li Mo Zhi ini bertemu tanpa terduga.

Keduanya bertemu karena ada kasus penculikan yang rumit dan tak terpecahkan selama bertahun-tahun. Hingga Zhuang Xin Yan meninggal, Yan Xing Cheng yang diperankan Fan Zhi Xin pun memaksa Shen Man Ning untuk bertunangan dengannya.

Man Ning dan Xin Cheng awalnya memang saling bermusuhan dan tidak percaya satu sama lain, namun keduanya bersatu dan mengatasi berbagai kesulitan bersama, hingga belajar saling mencintai dengan seiring waktu.

Mereka pun bersama-sama mencari kebenaran dibalik kasus penculikan yang tak terpecahkan selama 17 tahun.

Shen Man Ning dan Yan Xing Cheng pun mengandalkan satu sama lain dan menghadapi segala rintangan serta bahaya yang mengancam bersama. Akankah mereka berhasil memecahkan teka-teki kasus penculikan tersebut? Bisakah cinta mereka yang tumbuh itu terus mekar?

Daftar Pemain My Lethal Man

Li Mo Zhi sebagai Shen Man Ning/ Zhuang Xin Yan.

Fan Zhi Xin sebagai Yan Xing Cheng.

Li Yi Zhen sebagai Tang Lin.

Chang Zhe Kuan sebagai Lin Mu Fan.

Li Xi Ran sebagai Rao Mei Na.

Wang Xu Dong sebagai Fang Xiang.