The Story Of Park Marriage Contract Sudah Tayang, Banyak Respon Positif Dari Penggemar

Sobat Vero pasti tahu Lee Se Young akankembali dengan karya terbarunya berjudul The Story of Park’s Marriage Contract. Ini merupakan drama romantis fantasi tentang pernikahan kontrak antara Park Yeon Woo dengan Kang Tae Ha di era modern.  Lee Se Young berperan sebagai Park Yeon Woo di era Joseon, putri tunggal Menteri Dalam Negeri yang berprinsip teguh. Meski hidup di zaman Joseon, Yeon Woo punya pemikiran selayaknya gadis modern. Dia ingin menjadi perempuan yang berdaya.

Serial ini juga dibintangi oleh Bae In Hyuk yang berperan sebagai Kang Tae Ha, seorang pewaris chaebol, SH Group, yang dingin dan penyendiri. Seumur hidupnya, dia bahkan tidak pernah berkencan dengan siapa pun.

Pada tanggal 24 November, episode pertama drama The Story of Parks Marriage Contract resmi tayang di saluran MBC dan VIU pukul 21.50 KST. Dalam episode pertama The Story of Parks Marriage Contract, akting kedua pemeran utama yang diperankan Lee Se Young dan Bae In Hyuk mendapat banyak pujian dari netizen.

Setelah penayangan episode pertama yang menceritakan masa lalu keduanya, banyak dari netizen yang memberikan respon positif terhadap The Story of Parks Marriage Contract.

“Aktingnya bagus, ceritanya asyik, temponya cepat, hahaha, penyutradaraannya gila banget”.

“Oh, aku sangat menikmati webtoonnya. Aku juga perlu menonton dramanya”.

“Melebihi ekspektasiku haha, bahkan adegan yang terlihat jelas pun menyenangkan karena aktingnya membuatnya hidup haha”.

“Oh, seru sekali? Di mana saya bisa menontonnya?

Itu menyenangkan. Lee Se Young sangat cantik”.

“Ah, klip pertama lucu hahaha”

“Sangat menyenangkan, alur ceritanya berkembang begitu cepat, sayang sekali Joseon move on terlalu cepat huhu”.

Sobat Vero bisa menyaksikan The Story of Parks Marriage Contract setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 21.50 KST, dengan subtitle Indonesia di aplikasi VIU maupun Viki. Nantikan penayangan episode ke-2 The Story of Parks Marriage Contract, pada tanggal 25 November di jam yang sama.