Sinopsis Drama Korea Welcome to Samdalri, Kisah Cinta Manis di Pulai Jeju!

Salah satu drama yang ditunggu banyak penggemarnya ini mengusung genre drama romantis dengan latar Pulau Jeju yang eksotis.

Pulau di daerah Korea yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya tersebut pula awal pertemuan kembali teman lama yang akhirnya berujung mesra.

Jo Yong Pil yang diperankan Ji Chang Wook bekerja sebagai peramal cuaca di Pulau Jeju. Ia sangat terkenal sebagai orang keras kepala dan sulit untuk dikendalikan dari rekan-rekannya di badan meteorologi.

Saat ia merasa dirinya benar, Yong Pil tak segan mengutarakan pendapatnya sekalipun yang ada di hadapannya kepala pengelola badan meteorologi.

Alasannya ingin berprofesi sebagai peramal cuaca adalah usai sang ibu yang bekerja sebagai penyelam meninggal dunia akibat ramalan cuaca yang salah.

Maka dari itu ia yang lahir dan besar di Samdalri, Pulau Jeju ingin setiap ramalan cuaca yang ia buat 100% tepat. Bukan itu saja, ia juga sangat mencintai kampung halamannya tersebut.

Bahkan, walau dia sibuk Yong Pil masih menyempatkan diri merawat para senior di Samdalri. Yong Pil memiliki teman masa kecil bernama Jo Sam Dal yang diperankan Shin Hye Sun.

Keduanya lahir di tahun yang sama dan tumbuh besar bersama di Samdalri. Sekalipun mereka dekat selama bertahun-tahun, tapi ketika mereka beranjak dewasa justru mereka terpisah.

Jo Sam Dal pindah ke kota Seoul dan jadi fotografer terkenal dengan nama samaran Jo Eun-Hye. Jo Sam Dal ini merupakan wanita yang ambisius dalam mengejar mimpinya sebagai fotografer terkenal.

Hingga ia berada diposisi sebagai asisten, ia perlu bekerja keras selama delapan tahun, dan mampu mencapai puncak kariernya di industri fashion photography.

Namun akibat peristiwa yang cukup fatal, Sam Dal harus kehilangan karier fotografinya dan membuat hidupnya berantakan.

Ia memutuskan kembali ke kampung halamannya yaitu ke Samdalri, dan membuat Jo Yong-Pil dan Jo Sam-Dal bertemu kembali setelah bertahun-tahun dan hubungan mereka pun tumbuh kembali.

Tapi dengan kondisi mereka yang telah berbeda, apakah keduanya masih bisa bersama? dan apakah mimpi Jo Sam Dal sebagai fotografer benar-benar sirna?

Daftar Pemain Welcome to Samdalri

  • Ji Chang Wook sebagai Jo Yong Pil
  • Shin Hye Sun sebagai Jo SamDal
  • Shin Dong Mi sebagai Jo Jin Dal
  • Kang Mi Na sebagai Jo Hae Dal
  • Kim Mi Kyung sebagai ibu Jo Sam Dal
  • Lee Jae Won sebagai Wang Kyung Tae
  • Bae Myung Jin sebagai Cha Eun Woo
  • Kang Young Seok sebagai Bu Sang Do