Sinopsis Drama Korea Gyeongseong Creature, Perjalanan Gelap Hadapi Makhluk Misterius!

Drama dengan genre thriller ini mengusung latar di Gyeongseong yaitu nama Seoul pada zaman dulu, tepatnya pada masa kolonial Jepang di tahun 1945.

Berkisah tentang dua manusia yang harus bertahan hidup dan melawan serangan makhluk mengerikan yang tercipta dari keserakahan manusia.

Dua tokoh tersebut adalah Jang Tae Sang yang diperankan Park Seo Joon dan Yun Chae Ok yang diperankan Han Soo Hee.

Jang Tae Sang memiliki latar belakang kehidupan yang mapan, ia pria terkaya di Gyeongseong yang juga memiliki usaha pegadaian bernama Golden Jade House.

Jang Tae Sang memang pribadi yang mudah bergaul dengan lingkungan sekitarnya sehingga ia bisa dikenal banyak orang, selain itu wawasannya juga luas yang membuatnya sangat menarik.

Sementara Yun Chae Ok merupakan wanita muda yang sejak kecil harus menghadapi perjalanan hidup yang sulit dan berat. Ia sudah belajar bagaimana cara menghadapi dan bertahan hidup dari segala situasi yang mengerikan.

Bahkah ia sempat memiliki pengalaman saat melakukan perjalanan ke Manchuria dan Shanghai bersama sang ayah. Yun Chae Ok adalah wanita tangguh yang punya kemampuan menggunakan berbagai macam jenis senjata.

Hingga pada tahap konflik keduanya dimulai, Yoon Chae Ok yang datang ke Bukchon mencari ibunya yang menghilang selama 10 tahun membawanya bertemu dengan Jang Tae Sang.

Keduanya yang memang memiliki latar belakang hidup yang berbeda membuat Jang Tae Sang tertarik dengan Yoon Chae Ok, keduanya pun terlibat dalam penyelidikan lebih dalam kasus orang hilang hingga mengetahui kenyataan mengerikan.

Drama ini akan tayang di Netflix pada 22 Desember 2023 mendatang.

Daftar Pemain Gyeongseong Creature

  • Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok
  • Park Seo Joon sebagai Jang Tae Sang
  • Claudia Kim sebagai Maeda
  • Wi Ha Joon sebagai Gwon Jun Taek
  • Kim Hae Sook sebagai Nawol Dark
  • Jo Han Chul sebagai Yoon Joon Wo