Sinopsis Drama China The Snow Moon, Reinkarnasi Berkali-kali Demi Cinta!

Drama China kali ini juga cukup banyak diperbincangkan, berkisah tentang Boqiu yang diperankan Zou Yue Raja Siluman Rubah yang dengan rela menderita selama 1000 tahun dan menjalani 9 kehidupan.

Berusaha memecahkan kutukan yang diderita kekasihnya Su Xiao Huan yang diperankan oleh Li Jia Qi. Boqiu pun hidup dalam kesengsaraan dan kesepian akibat kematian kekasihnya yang mengenaskan.

Sang kekasih terkena kutukan yang membuatnya tak bisa merasakan umur panjang, dan memang selalu menderita di akhir hidupnya, bahkan sekalipun Su Xiao Huan sudah menjalani reinkarnasi berulang kali.

Pada kehidupan selanjutnya, Su Xiao Huan hidup sebagai penipu yang sesumbar bahwa dia bisa membunuh Raja Siluman Rubah. Sayangnya bualan itu membuat Putra Mahkota Xuanyuan Qingchuan yang diperankan Wang Ting Xu mengambil kesempatan untuk melemahkan Boqiu.

Tapi memang takdir cinta antara Boqiu dan Su Xiao Huan membawa mereka bertemu kembali dan Su Xiao Huan jatuh cinta lagi dengan Boqiu di kehidupannya kini.

Akahkah keduanya bisa saling mencintai di tengah berbagai ujian? Bisakah keduanya bersatu dan melenyapkan kutukan yang mereka terima?

Daftar Pemain The Snow Moon

Li Jia Qi sebagai Su Xiao Huan

Zuo Ye sebagai Buqio

Xiang Xin sebagai Yu Li

Wang Ting Xu sebagai Xuan Yuan Qing Chuan