Resmi Cerai, Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Sesuai Prediksi Weton!

Baru-baru ini Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi dinyatakan bercerai, keretakan rumah tangga pasangan selebriti ini memang sudah terendus sejak awal tahun dari gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis, ditambah lagi Ryan sempat mengunggah pesan galau lewat Instagram story-nya ketika digugat cerai oleh sang istri.

Tapi tahukah Sobat Vero kalau keretakan rumah tangga Ricis dan Ryan sudah terprediksi dari hitungan kecocokan weton mereka? Lalu bagaimana dengan kecocokan zodiak mereka?

Ria Yunita atau Ria Ricis lahir pada 1 Juli 1995 memiliki weton Sabtu Legi dan berzodiak Cancer

Teuku Rushariandi atau Teuku Ryan lahir pada 4 Oktober 1994 memiliki weton Selasa Legi dan berzodiak Libra

Hitung kecocokan weton

Neptu Ricis, Sabtu (9) Legi (5) = 14

Neptu Ryan, Selasa (3) Legi (5) = 8

Maka Ria Ricis dengan Teuku Ryan, berarti Sabtu Legi dengan Selasa Legi, jadi 14 + 8 = 22 yaitu Topo

Lengkap kecocokan Ricis dan Ryan

Dalam kepercayaan Jawa, kecocokan pasangan dapat dilihat dari neptu hari kelahiran masing-masing orang. Neptu adalah jumlah angka dari hari kelahiran seseorang. Neptu hari Sabtu adalah 9, sedangkan neptu hari Selasa adalah 3.

Pasangan Sabtu Legi dengan Selasa Legi memiliki neptu total 22. Nilai ini termasuk dalam kategori Topo, yang berarti pasangan ini memiliki kecocokan yang cukup baik hanya saja dalam kehidupan rumah tangganya setelah menikah akan menghadapi cukup banyak kesulitan bahkan bisa sampai pada perceraian.

Sifat Sabtu Legi

Orang yang lahir pada hari Sabtu Legi memiliki sifat penyayang, bijaksana serta mudah bergaul. Mereka juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dan senang membantu orang lain. Namun, mereka terkadang dapat menjadi terlalu sensitif dan mudah tersinggung.

Sifat Selasa Legi

Orang yang lahir pada hari Selasa Legi memiliki sifat yang optimis, mudah beradaptasi dan berbaur dengan orang baru. Mereka juga memiliki rasa humor yang tinggi dan pribadi yang menyenangkan. Namun, mereka terkadang dapat menjadi terlalu meledak-ledak, pencemburu dan tidak sabar.

Kehidupan rumah tangga pasangan Sabtu Legi dan Selasa Legi bisa hidup harmonis bersama, bisa saling memberi pengertian dan dapat saling memahami satu sama lain.

Namun, hal yang perlu diperhatikan oleh pasangan ini adalahsifat masing-masing yang bisa memicu konflik, yaitu Selasa Legi yang mudah terpancing emosi sementara Sabtu Legi memiliki sikap yang sulit ditebak membuat pasangan ini menemuai banyak masalah dan salah paham.

Dari segi Zodiak

Sedangkan jika dilihat dari zodiak yang pasangan ini miliki, keduanya memiliki perbedaan yang cukup mencolok. Cancer merupakan zodiak yang introvert, sedangkan Libra adalah zodiak yang ekstrovert.

Salah satu kelebihan hubungan antara Cancer dan Libra adalah adanya keseimbangan. Cancer yang sensitif dan emosional dapat diimbangi oleh Libra yang rasional dan tenang. Libra yang menyukai keindahan dapat dibantu oleh Cancer untuk mewujudkannya.

Namun salah satu kekurangan hubungan Cancer dan Libra adalah adanya perbedaan cara berkomunikasi. Cancer yang cenderung tertutup dan emosional dapat membuat Libra merasa tidak nyaman. Libra yang cenderung terbuka dan rasional dapat membuat Cancer merasa tidak aman.

Kalau menurut Sobat Vero, prediksi weton dan zodiak dari Ria Ricis dan Teuku Ryan ini gimana? Apakah bisa tepat atau meleset nih?