Sulit Digapai? 5 Tips Super Ampuh PDKT Dengan Alpha Female

Alpha female adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan wanita yang kuat, mandiri, dan percaya diri. Mereka biasanya memiliki tujuan dan ambisi yang jelas, serta tidak takut untuk mengejarnya.

Jika Sobat Vero tertarik untuk menjalin hubungan dengan seorang alpha female, ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan agar tidak jadi menyerah sebelum bertanding!

1. Kenali dirinya

Sebelum memulai agenda PDKT, penting untuk mengenal diri kalian sendiri terlebih dahulu. Apa yang sebenarnya kalian cari dalam sebuah hubungan? Apa saja nilai-nilai yang kalian pegang?

Setelah mengenal diri sendiri, kalian bisa mulai mempelajari alpha female yang kalian sukai. Cari tahu apa yang dia sukai, apa yang dia minati, dan apa yang dia perjuangkan.

2. Bersikaplah percaya diri

Alpha female menyukai pria yang percaya diri. Mereka tidak tertarik dengan pria yang mudah cemburu, posesif, atau tidak mandiri.

Jadi, saat PDKT dengan alpha female, pastikan kalian jadi pria yang bersikap percaya diri. Tunjukkan bahwa kalian itu pria kuat dan mampu berdiri di atas kaki sendiri.

3. Jadilah diri sendiri

Alpha female dapat melihat langsung melalui kepura-puraan. Jadi, jangan mencoba menjadi orang lain saat mulai PDKT dengannya.

Jadilah diri sendiri dan biarkan dia melihat siapa kalian sebenarnya. Jika dia menyukai kalian apa adanya, maka dia adalah orang yang tepat untuk kalian.

4. Hargai dia

Alpha female menghargai pria yang menghormati mereka. Tunjukkan bahwa kalian itu pria yang menghargai pendapatnya, kemampuannya, dan pencapaiannya.

Jangan pernah mencoba untuk mendominasinya atau membuatnya merasa tidak berharga. Jika kalian mampu menghormatinya, dia akan lebih cenderung menghormati kalian juga.

5. Berikan jarak dan ruang

Alpha female adalah wanita yang sibuk dan mandiri. Mereka tidak membutuhkan pria yang selalu ada di sisi mereka karena mereka memang mampu melakukan semua hal sendiri.

Jadi yang mereka butuhkan dari seorang pria adalah mampu memberikan ruang padanya untuk mengejar tujuannya dan menjalani kehidupannya. Biarkan dia tahu bahwa kalian mendukungnya, tetapi juga menghargai waktunya.

Jika ingin lebih intens lagi menjalin obrolan dengan alpha female saat PDKT bisa sontek kalimat-kalimat ini:

  • “Aku kagum dengan pencapaianmu di bidang [bidang]. Bagaimana kamu bisa mencapainya?”
  • “Aku suka caramu berpikir. Kamu memiliki pandangan yang sangat unik tentang dunia.”
  • “Aku menghargai pendapatmu. Kamu selalu memiliki sesuatu yang menarik untuk dikatakan.”

Dengan mengikuti tips-tips di atas, kalian dapat meningkatkan peluang untuk sukses dalam PDKT dengan alpha female. Jangan menyerah, jika target kalian adalah alpha female, semandiri atau sekuat apapun dia, dia tetap wanita juga yang pasti membutuhkan cinta kalian!