Rayakan 13 Tahun Berkarya, Verona Pictures Kumpul Kru Lengkap!

VERONA PICTURES – Sebagai rasa syukur atas pencapaian dan hari lahirnya Verona Pictures pada 10 Oktober 2023, Verona Pictures merayakan 13 tahun bersama berkarya di Mandapa Kirana Resort, Sentul, Bogor.

Seluruh kru Verona diboyong oleh Ibu Titin Suryani selaku Produser Verona Pictures, menikmati keindahan Bogor dengan nuansa Bali yang eksotis.

Kru hadir lengkap mulai dari Co.Produser, dan seluruh Head department yang ada hingga kru pendukung tak luput untuk ikut berbahagia di sana.

Sejak sore sekitar pukul 15.00 WIB tiba, seluruh kru yang kompak mengenakan pakaian serba putih dan blazer, berkumpul di area outdoor menikmati senja sambil mengadakan acara tiup lilin serta potong kue bersama. Selain itu seluruh kru Verona bersama-sama melepas balon sebagai bentuk harapan agar Verona bisa terbang tinggi dengan karya-karyanya tanpa batas.

Seluruh kru Verona Pictures saat itu, bernyanyi dan menari bersama meluapkan rasa bahagia dan bangga atas pencapaian mereka yang sudah sejauh 13 tahun tersebut.

Senja berganti malam, seluruh kru berganti pakaian dengan nuansa tradisional, khas Indonesia dengan menggunakan batik, setelah menyantap makan malam bersama, kru Verona Pictures berfoto bersama dan ditutup dengan doa, agar Verona Pictures di masa depan bisa terus bersinar dan melahirkan karya-karya baik sinetron, film, atau drama series yang dapat dicintai pemirsanya.

Seluruh rangkaian acara perayaan 13 tahun Verona Pictures berjalan dengan baik, penuh dengan canda, tawa serta kehangatan. Harapannya Verona Pictures bisa terus melangkah ke tahun-tahun berikutnya dengan jauh lebih memukau. Selamat Ulang Tahun Verona Pictures.