Awkarin Kehilangan Uang Hampir Ratusan Juta Oleh Assitennya

Nama Karin novilda atau yang akrab disapa Awkarin tentu sudah tidak asing bagi Sobat Vero. Selebgram dan YouTuber satu ini terkenal dengan gaya hidupnya yang kontroversial, mulai dari ciuman dengan pacar, merokok sampai mengkonsumsi alkohol pernah diupload di media sosialnya.

Awkarin membuat heboh jagat dunia maya pada pertengahan tahun 2016 karena ia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya yang lirik akhirnya diganti dengan kata alat kelamin lelaki, sehingga beredar petisi untuk menghukum Karin karena melecehkan lagu Kebangsaaan. Meskipun tidak ada bukti video karena sudah dihapus, namun ada sebuah “bukti pengakuan” secara tidak langsung di akun sosial media.

Baru-baru ini kabar tak menyenangkan datang dari Awkarin. Ia curhat jika sang asisten diam-diam telah mencuri uang di ATM miliknya secara berkala. Cerita ini disampaikannya melalui unggahan di Insta Stories akun Instagram miliknya dengan nama @narinkovilda, Sabtu, (11/11). Awkarin sendiri menyebut jika kejadian itu baru diketahuinya pada sehari sebelumnya atau pada 10 November malam.

Awkarin kini meluapkan kekesalannya melalui unggahan tersebut. Pasalnya, sang asisten yang sudah ia perlakukan dengan sangat baik justru mencuri uangnya sampai memiliki jumlah nyaris ratusan juta rupiah. “Baru ketahuan tadi malem. Asisten gue ternyata ngambil duit gue buanyaaaak bgt dari ATM gue ” ungkap Awkarin pada postingannya.

“Gajinya dia 7 juta perbulan. Please do note dia aja bukan S1. Kalian yang S1 aja tau gimana susahnya cari duit di Jakarta. Oh note juga, gue memanusiakan dia segimana seharusnya gue harus, makan ya makam bareng gue di restoran mau itu restoran mahal atau murah, lembur dibayar, dan segala macem,” sambungnya.

Kendati sudah diperlakukan dengan sangat baik, sang asisten rupanya malah mencuri uang Awkarin. “Dan dengan semua itu. Dia ngambil duit gue hampir ratusan juta,” tegasnya.

Awkarin tidak sadar, sebab uang yang digasaknya nominalnya tidak langsung besar.

“Ya mana gue sadar tiap ngambil Tp 5 juta, Rp 5 juta doang. Dan gue tipe yang enggak berburuk sangka juga.” Dia enggak ngambil langsung puluhan juta. Intinya ada CCTV kemarin di Ashta pas gue makan Oyster Dealer, dia lari keluar OD dengan alesan ‘pipis’,” tutur Awkarin.

Asisten pribadi mengaku kepada Awkarin, rupanya pernah mengintip pin Awkarin saat sang artis sedang melakukan transaksi. Maka itu, asisten pribadi bisa dengan mudah menggasak ATM Awkarin.

“Dia ngakunya ngeliat gue pas gue lagi mencet pin di salah satu tempat. Dia bilang dia pernah nyoba sekali, gagal. Tapi pas berhasil, dia lanjutin terus. Dia ngaku mulainya pas Idul Adha,” pungkasnya.

Wah gimana kalau sudah seperti ini Sobat Vero? bahkan yang terdekat pun bisa mengkhianati ya. Kalian perlu waspada ya, kerahasiaan nomor pin ATM itu perlu dijaga ketat agar gak kebobolan!