Heboh! Isu Hamis Daud Sering Open BO di Bali

Sobat Vero siapa yang tak mengenal Hamish Daud suami dari Raisa kini menjadi sorotan usai ramai dikabarkan sering menyewa wanita penghibur  untuk open BO (Booking Out) di Bali. Sebelum dikenal menjadi suami dari Raisa, pria kelahiran 8 Maret 1980 ini aktif sebagai aktor film hingga presenter sejak tahun 2013. Sederet judul film telah ia bintangi, seperti Rectoverso, Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh, hingga Trinity Traveler. Hamish juga pernah memandu acara traveling dan petualangan di berbagai televisi swasta dari tahun 2013 hingga tahun 2022. Sebelumnya ia juga berprofesi sebagai seorang arsitektur profesional.

Isu itu muncul pada kolom komentar yang dituliskan oleh salah satu netizen, ketika para netizen yang lain tengah mengomentari soal Raisa yang mengidap anxiety disorder. Anxiety disorder adalah gangguan mental yang menyebabkan rasa cemas dan takut berlebih. Hal tersebut membuat penderitanya jadi tidak semangat untuk melakukan kegiatan sehari-hari, termasuk hobi yang biasa digemari.  Lebih lanjut, rasa cemas ini akan berlangsung intens dalam jangka waktu yang panjang. Seringkali dengan ketakutan ini membuat penderitanya cepat lemas secara fisik

Salah satu netizen tiba-tiba saja menuliskan soal dugaan Hamish Daud berbuat nakal di Bali. Netizen itu mengklaim sebagai teman dari salah satu pemandu musik di Bali.

“ Padahal suaminya juga kalo di bali tuh sering bgt b.o sama tmn gw yg lc di bali hahahaha gatau aja lo yaya,” komentar salah satu netizen @beyon****, yang diunggah ulang salah satu akun gosip Instagram, 6 November lalu.

Dari situ muncul beragam komentar hingga netizen menggeruduk akun Instagram Raisa dan Hamish Daud. 

 

“Semoga rumor yang beredar itu gak bener ya Hamish, jaga pergaulan juga kalo temen-temen nya menjeremuskan ke hal gak bener jangan mau. jangan sakitin Zalina, Zalina sebagai anak gak akan rela liat mama nya disakitin,” tulis akun netizen.

“Apakah yang diberita itu benar om hamish :(” tanya akun netizen lain.

“Bang lo jangan aneh2, jaga keluarga kecilmu!!” minta akun lainnya.

Dari sekian banyak serangan netizen, tak ada satupun yang ditanggapi oleh Hamish maupun Raisa di kolom komentar. Sementara itu, manajer Hamish, Vitalia Ramona menyangkal semua isu tersebut. Lebih lanjut, ia menyebut tak ada hal yang harus ditanggapi karena isu tersebut tidak benar. Berulang kali ia mengatakan hal ini sebagai isu liar.

Bahkan, Vitalia Ramona manager Hamish menantang dengan melempar kembali komentar itu pada netizen. Seolah tak mau menggiring opini, ia menyebut terserah netizen mau berkomentar seperti apa.