Sinopsis Film Sister Death, Kisah Biarawati Indigo!

Mungkin kalian sedang mencari film horor yang mencekam sekaligus seru untuk dinikmati jalan ceritanya, bisa Sobat Vero tonton Sister Death, yang sempat masuk ke dalam jajaran Top 10 New Release Netflix di Indonesia.

Film satu ini merupakan prequel dari salah satu film horror Spanyol populer bertajuk Veronica yang dirilis tahun 2017.

Sinopsis Sister Death

Film ini bercerita tentang Narcisa yang diperankan oleh Aria Bedmar seorang suster atau biarawati yang sejak kecil sudah mendapat mukjizat untuk melihat Bunda Maria.

Hal itu membuat Narcisa jadi sosok anak kecil populer di desanya bahkan dijuluki sebagai ‘Gadis Suci dari Peroblasco’. Sepuluh tahun berlalu, Narcisa tumbuh untuk memilih jalannya sebagai suster dan mengajar di suatu Biara khusus perempuan yang ada di Spanyol.

Seluruh suster di biara tersebut tahu tentang reputasi Narcisa yang mendapat mukjizat sejak kecil.

Para biarawati lain pun ingin agar Narcisa mengambil sumpahnya sebagai biarawati, namun dalam perjalanannya berjuang untuk jadi biarawati, Narcisa menemukan ada hal yang aneh dan menghantui biara tersebut.

Ia bahkan menemukan fakta bahwa kamar yang ia tempati adalah bekas kamar salah satu biarawati yang telah meninggal, yaitu Suster Soccoro. Sejak itu, ia pun mulai mencari tahu rahasia kelam biara tersebut hingga melibatkan kematian Suster Soccoro.

Bukan itu saja, kasus kematian suster Soccoro pun ternyata melibatkan Ibu Kepala Biarawati dan Suster Julia. Apakah Narcisa mampu mengungkap misteri dalam biara tersebut? Bagaimana perjuangannya meyakinkan benyak orang bahwa ia benar-benar terpilih oleh Bunda Maria?

Sister Death disutradarai oleh Paco Plaza dan naskahnya ditulis oleh Jorge Guerricaechevaria. Sobat Vero bisa langsung nonton di Netflix sekarang!

Pemain Sister Death

Aria Bedmar sebagai Narcisa

Almudena Amor Sebagai Socorro

Luisa Merelas Sebagai Madre Superiora (Suster Kepala)

Maru Valdivielso Sebagai Suster Julia

Sandra Escacena Sebagai Verónica