Dianggap Seksi Setiap Saat, Jessi Protes!

Jessi termasuk salah satu artis multitalenta. Selain menjadi rapper, ia juga dikenal sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu. Ciri khas suara Jessi yang serak membuat publik begitu menyukainya.

Selain itu, Jessi juga memiliki bentuk tubuh seksi yang menjadi impian setiap wanita. Citra seksi bahkan begitu melekat dalam diri Jessi. Saat menjadi bintang tamu di acara “Kstar Next Door 3” Mnet belum lama ini, Jessi pun bicara blak-blakkan soal citra seksi dirinya.

Awalnya, Jonathan selaku host acara membacakan profil tentang Jessi. Beberapa julukan soal keseksian Jessi pun ikut disinggung. Namun, Jessi justru memiliki pandangan berbeda soal citra seksi dirinya. Bukan dari tubuh, keseksian itu justru ada dalam pikirannya sendiri.

“Setiap orang memiliki pendapat yang berbeda, tapi aku tidak setuju,” ungkap Jessi. “Bagaimana caranya kita bisa selalu seksi? Akan tetapi, pikiranku itu seksi.”

Jonathan pun memperlihatkan beberapa potret seksi Jessi. Jessi pun tidak bisa menampik bahwa dirinya memang seksi.

“Itu benar-benar seksi. Semuanya, seksi bukan berarti mengenakan pakaian terbuka seperti ini. Aku mengenakan pakaian ini di Korea untuk festival bom air,” beber Jessi. “Aku tidak bisa menggunakannya di acara festival lain. Namun, festival bom air sempurna untuk mengenakan outfit ini. Karena itu, aku memakainya.”

“Oke, begini, kenapa pria bisa bertelanjang dada dan menunjukkan dada mereka? Kenapa pria bisa melakukan hal ini, tapi tidak untuk wanita? Kenapa wanita tidak bisa memakai pakaian seperti ini? Ini sama saja. Jadi aku kayak ‘terserah’ dan menggunakannya, tapi hanya untuk momen itu. Aku tidak menggunakan pakaian ini biasanya,” imbuh Jessi.

Sementara di sisi lain, Jonathan juga menyinggung tentang sifat blak-blakkan Jessi, termasuk soal merokok dan operasi plastik atau oplas. Terkait hal ini, Jessi juga punya jawaban sendiri.

“Menurutku, menyembunyikannya adalah hal yang lucu. Aku tidak mengatakan, ‘Aku sudah melakukan (oplas).’ Aku tidak mengatakan itu. Jika saya melakukannya dan tampil di TV, wajahku pasti bakal terlihat berbeda,” tambah Jessi. “Namun, jika saya mengatakan, ‘Tidak, itu hanya riasan,’ itu mengerikan. Aku tahu banyak orang yang melakukan itu.”

“Begitu pula dengan idol yang mengatakan kalau mereka tidak merokok. Mereka bilang tidak tahu caranya. Namun, ketika mereka tertangkap basah oleh Dispatch atau apa, orang-orang justru akan memberikan kritik. Merokok itu memang tidak baik, aku mengatakannya dengan jujur,” tandas Jessi.

Kalau menurut Sobat Vero sendiri tampilan Jessi ini seksi atau biasa saja nih?