Kepribadian Weton Senin Pon, Si Angkuh, Keras Hati Nan Cerdas

Menurut primbon Jawa, weton Senin Pon memiliki neptu 11 yang berasal dari Senin (4) dan Pon (7). Neptu adalah jumlah hari dan pasaran kelahiran seseorang yang digunakan untuk menghitung watak, jodoh, rezeki, dan kariernya.

Orang-orang yang lahir pada weton Senin Pon umumnya memiliki kepribadian yang angkuh, keras hati, dan cerdas. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang memiliki pendirian kuat dan tidak mudah dihasut.

Angkuh dan Keras Hati

Orang dengan weton Senin Pon dikenal sebagai pribadi yang angkuh dan keras hati. Mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain. Mereka juga cenderung memiliki pendirian yang kuat dan tidak mudah goyah.

Watak ini bisa menjadi kelebihan maupun kekurangan. Pada satu sisi, watak angkuh dan keras hati membuat mereka menjadi pribadi yang tangguh dan tidak mudah menyerah. Sementara di sisi lain, watak ini juga bisa membuat mereka menjadi pribadi yang egois dan tidak mau mengalah.

Cerdas dan Pendiriannya Kuat

Orang dengan weton Senin Pon juga dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan memiliki pendirian yang kuat. Mereka memiliki kemampuan berpikir yang tajam dan cepat. Mereka juga tidak mudah terpengaruh oleh emosi dan selalu mengutamakan logika.

Watak ini membuat mereka cocok untuk berkarir di bidang-bidang yang membutuhkan kecerdasan dan ketegasan, seperti politik, hukum, atau bisnis.

Jodoh yang Cocok

Orang dengan weton Senin Pon cocok dengan orang yang memiliki weton dengan neptu 9, 12, atau 18. Weton-weton tersebut adalah Selasa Pahing, Rabu Kliwon, Kamis Legi, Jumat Pahing, Sabtu Kliwon, atau Minggu Legi.

Rezeki dan Karier

Orang dengan weton Senin Pon memiliki rezeki yang cukup baik. Mereka memiliki kemampuan untuk meraih kesuksesan dalam karier. Mereka cocok untuk berkarir di bidang bisnis, politik, atau seni.

Orang dengan weton Senin Pon memiliki kepribadian yang kompleks. Kira-kira Sobat Vero yang punya weton Senin Pon memiliki watak seperti di atas juga gak nih?