Menanti Kematian di Desember? Sinopsis Drama Korea Deaths Game

Mungkin Sobat Vero penggemar drama Korea sudah tahu dengan kabar kemunculan drama Korea satu ini. Berjudul Deaths Game, drama ini akan menghadirkan Seo In Guk dan Park So Dam sebagai pemeran utama.

Deaths Game akan jadi salah satu drama yang bertabur bintang, karena bukan hanya Seo In Guk dan Park So Dam tapi ada deretan aktor dan aktris hebat lain yang ikut terlibat.

Aktor dan aktris yang telah mengonfirmasi akan bergabung di drama ini adalah Kim Ji Hoon, Choi Siwon, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Kim Jae Wook, Go Yoon Jung, Jang Seung Jo, Oh Jung Se, Sung Hoon dan Kim Kang Hoon.

Drama yang diadaptasi dari Webtoon ini menceritakan tentang Choi Yi Jae yang diperankan oleh Seo In Guk sebagai pria mendapat kesempatan hidup kedua usai menghadapi kematian.

Hampir jatuh ke neraka, ia pun mengalami kematian dan mengalami kehidupan sebanyak 12 kali karena penghakiman dari Death yang diperankan oleh Park So Dam.

Choi Yi Jae, merupakan seorang pencari kerja selama 7 tahun yang dilahirkan sebagai orang biasa tanpa hak istimewa, ia pun putus asa menjalani hidupnya karena terus gagal.

Walaupun terus gagal, Choi Yi Jae merupakan sosok yang baik dan optimis, namun ia akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dan berharap hidupnya yang gagal akan usai.

Tapi takdir justru mempertemukannya dengan makhluk dari alam lain yaitu Death, dan pertemuan itu jadi awal mulainya kehidupan baru Choi Yi Jae.

Death sangat marah dengan sikap Choi Yi Jae yang tidak bertanggungjawab pada kehidupannya, hingga Death memberinya pelajaran dengan menghukumnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TVING 티빙 (@tving.official)

Baru – baru ini akun media sosial TVING, merilis potret Seo In Guk dengan berbagai ekspresi, mulai dari rasa gugup, putus asa, hingga ekspresi yang sulit ditebak.

Potret Seo In Guk membuat banyak penggemar drama Korea semakin penasaran dengan jalan cerita lengkap Deaths Game ini. Nantikan drama Deaths Game Desember mendatang ya Sobat Vero!