Drama Korea Bertabur Bintang Tampan, Mercy for None!

Jika biasanya pemeran drama Korea ada pasangan aktor dan aktris, untuk drama Korea satu ini penggemar drama Korea akan lebih banyak disuguhkan tampilan aktor – aktor tampan mulai dari yang masih muda hingga yang sudah senior.

Mercy for None, menghadirkan aktor Korea So Ji Sub sebagai pemeran utamanya, tapi tak hanya So Ji Sub tapi ada deretan aktor lain yang tak kalah keren.

Drama noir ini diadaptasi dari webtoon dan akan tayang di Netflix. Selain So Ji Sub, ada pula Heo Joon Ho, Ahn Gil Kang, Lee Bum Soo, Gong Myung, Choo Young Woo, Jo Han Chul, Cha Seung Won, dan Lee Joon Hyuk.

Sinopsis Mercy for None

Drama satu ini berkisah tentang dua komplotan yang tengah berebut kekuasaan di Seoul depan Plaza Majelis Nasional di Yeouido. Drama Mercy for None ini juga berfokus pada kisah pria yang berusaha mengungkap rahasia apa yang sebenarnya terjadi usai kematian mendadak adik laki-lakinya.

So Ji Sub akan berperan sebagai Gi Jun, pria yang berjuang untuk balas dendam demi mengungkap rahasia kematian adiknya tersebut.

Ini merupakan proyek akting terbaru So Ji Sub setelah drama Doctor Lawyer dan film Confession serta Alienoid pada tahun 2022 lalu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Netflix K-Content (@netflixkcontent)

Apalagi drama ini akan diisi oleh aktor veteran Heo Joon Ho yang akan berperan sebagai CEO Lee Joo Woon dari organisasi Joowoon. Lalu ada Ahn Gil Kang yang berperan sebagai Gu Bong San, ketua organisasi saingan Joowoon yaitu Bongsan. Keduanya jadi kelompok yang memang tidak bersahabat.

Ada pula Gong Myung yang berperan sebagai Joon Mo penerus Bongsan. Kemudian ada Choo Young Woo berperan sebagai Geum Son, seorang jaksa putra dari Lee Joo Woon dengan ambisi yang tak terduga mampu meningkatkan ketegangan.

Lee Bum Soo juga terlibat memerankan Shim Sung Won, CEO Enclean yang juga diduga ikut terlibat dalam kematian Gi Seok, karena tugasnya membersihkan TKP. Sementara Jo Han Chul akan berperan sebagai Sung Chul, yaitu tangan kanan bos Lee Joo Woon dan orang terdekatnya.

Penampilan spesial

Bukan sekedar aktor – aktor di atas, tapi juga akan ada penampilan spesial dari Cha Seung Won yang akan muncul sebagai Tuan Kim, pria yang punya tujuan agar kedua organisasi tersebut bisa hidup berdampingan.

Lee Joon Hyuk juga akan berperan sebagai adik laki-laki Gi Jun dengan nama Gi Seok. Setelah meninggalkan sang kakak, Gi Seok membangun organisasinya sendiri bernama Joowoon dan dia menjabat sebagai direktur eksekutif. Namun, kematiannya yang misterius menjadi awal perjalanan kisah Mercy for None ini.

Sayangnya belum ada kabar kapan drama Korea keren ini akan tayang di Netflix nih Sobat Vero, jadi buat kamu yang udah gak sabar, jangan sedih ya!