Jumat Kliwon, Weton Horor Yang Sopan dan Murah Hati

Sobat Vero, siapa di sini yang memiliki Weton Jumat Kliwon? Weton (hari kelahiran) Jumat Kliwon memiliki neptu 14. Wataknya sopan serta lemah lembut tutur katanya, pandai merangkai kata-kata, murah hati, sabar, baik hati, tekun dan terampil dalam bekerja.

Mungkin ingin mengetahui karakter, watak, dan jodoh yang cocok dengan weton ini. Seseorang yang memiliki weton ini berarti mempunyai neptu yang besar, yaitu 14 karena Jumat 6 dan Kliwon 8. Meski lekat dengan hal-hal mistis, ternyata orang yang lahir pada Jumat Kliwon dikenal memiliki sifat dan watak baik loh.

Beberapa sifat baik dari orang berweton Jumat Kliwon adalah murah hati dan pandai bergaul, artinya simpatik, penuh daya tarik, serba menyenangkan. Watak positifnya bagaikan lautan, yakni jika dicaci tidak benci, jika disanjung tidak sombong. Selain itu sifat pemurah, pemaaf, berwibawa, berwawasan luas dan bertanggung jawab mendominasinya.

Senang pada keramaian, baik tutur katanya, berpotensi punya kedudukan. Parasnya tampan atau cantik tanpa aroma, namun selalu dicari atau dibutuhkan orang. Tidak kaya tapi besar kemauannya. Keras kemauannya, di manapun harus mengatur atau memimpin. Bagaikan perahu di tengah lautan, ke sana-ke mari dalam berusaha, karenanya tidak kekurangan rezeki.

Beberapa pekerjaan yang mungkin cocok untuk weton Jumat Kliwon adalah petani hingga peternak. Bisa juga beberapa jenis pekerjaan lainnya di bidang jasa, keuangan, kesehatan, dan kecantikan.

Cocok menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki neptu antara 15 atau 10. Beberapa neptu tersebut merupakan orang-orang yang lahir pada Minggu Legi, Rabu Kliwon, Kamis Pon, Jumat Pahing, dan Selasa Pon. Pertemuan dua weton tersebut diramalkan dapat membawa kebahagiaan dan kemakmuran dalam rumah tangga. Namun, bukan berarti weton Jumat Kliwon tidak memiliki kecocokan hubungan dengan neptu lain. Cobalah dekat dengan orang yang memiliki neptu angka 3, 12, 21, dan 30 karena ini masuk ke dalam kategori jodoh. 

 

Sobat Vero weton pasangannya apa nih? Bisa jadi kalian memang jodoh yang baik menurut hitungan weton.