Protes Setiap Ada Penumpang Yang Ada Di Depannya, Ibu Ini Diprotes Banyak Penumpang KRL!

Menggunakan transportasi umum menjadi pilihan banyak orang dikarenakan biayanya yang murah. Tentunya Sobat Vero tidak bisa duduk dengan lega dalam menggunakan transportasi umum. Banyak juga ketidaknyamanan yang dikeluhkan banyak orang dalam menggunakan transportasi umum.

Seperti sebuah video menjadi viral di media sosial, seorang ibu yang melarang setiap penumpang yang berdiri di depannya.

Ibu yang mengenakan baju berwarna kuning tersebut merasa tidak nyaman apabila penumpang di depannya meletakkan kaki terlalu dekat dengannya. Petugas KRL pun ikut serta turun tangan untuk menenangkan sang ibu.

Ibu tersebut merasa sakit kepala saat didekati orang lain.

Saat ditenangkan, si ibu justru emosi lantaran salah satu penumpang yang dianggap tidak bisa mengerti kondisinya. Melihat kejadian tersebut, petugas KRL pun meminta si ibu beserta penumpang yang terlibat perdebatan tersebut untuk segera turun dari KRL di halte berikutnya demi kondisi yang tenang.

Karena ulah si ibu, penumpang lain pun memprotesnya hingga ada penumpang lain mengalami hal serupa saat bertemu si ibu di transportasi umum lainnya. 

Walaupun banyak yang ikut kesal melihat video tersebut, namun warganet memberikan komentar yang beragam. Dari ada yang menganggap ibu tersebut mengidap OCD dan ada juga yang memberi komentar nyeleneh.