Aksi Pria Ngadem di Atas Lemari Es Mini Market, Customer Melongo!

Beredar video viral yang memperlihatkan seorang pria yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang tengah ngadem atau berteduh dari teriknya matahari di salah satu mini market.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang tidak mengenakan busana hanya menggunakan celana dalam, tidur di atas lemari es mini market yang berisi ice cream.  Pria tersebut tidur dengan posisi kaki kiri diangkat dan kedua tangan di bawah kepala.

Melihat aksinya seperti itu, lantas sosok ODGJ ini langsung mendapat perhatian customer hingga membuat customer jadi geleng-geleng kepala karena tidak tahu harus berbuat apa. Pria tersebut pun tidak memperdulikan dirinya dilihat banyak orang. Sedangkan pria yang mengambil video aksi ODGJ tersebut merasa kebingungan harus bagaimana melihat ODGJ tersebut yang masih asik tidur di atas lemari yang berisi ice cream.

Sampai saat ini belum ada kabar terbaru mengenai akhir kejadian sosok ODGJ tersebut. Entah dibangunkan, atau memang ditinggal diam sampai ia pergi sendiri? Kira-kira menurut Sobat Vero kalau bertemu dengan ODGJ seperti ini akan berbuat seperti apa ya?