Pesona Jungkook Bikin Raisa Tak Berkutik, ARMY Dibuat Iri

Mana nih suara ARMY? penyanyi Raisa berhasil membuat iri banget kan? Seperti diketahui Raisa jadi salah satu selebritis Tanah Air yang berkesempatan hadir dalam acara peluncuran koleksi musim gugur 2023 Calvin Klein di Tokyo, Jepang.

Jungkook BTS yang merupakan global brand ambassador Calvin Klein juga tampak hadir dalam acara tersebut. Tak mau melewatkan kesempatan, Raisa tampak mengabadikan momen kehadiran Jungkook BTS tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Raisa membagikan momen menyenangkan tersebut. Raisa sempat mencuri pandang ketika Jungkook BTS sedang berbincang dengan petinggi Calvin Klein.Dari jauh, Raisa bahkan berpose dengan Jungkook yang berada di belakangnya.

Selain itu, dalam unggahannya, Raisa juga membagikan beberapa foto selfie saat Jungkook sedang menjalani sesi pemotretan di acara tersebut. Raisa bahkan mengabadikan wajah Jungkook yang tampan saat sedang photoshoot.

Terdengar bahwa Raisa mengagumi penampilan Jungkook dalam balutan pakaian serba jeans dari brand tersebut. Meskipun tidak berkesempatan untuk berfoto bersama dengan Jungkook, ia mendapatkan kesempatan untuk berfoto dengan idol Korea lainnya, yakni Rowoon SF9.

Terlihat Raisa berpose berdampingan dengan Rowoon, yang juga hadir dalam peluncuran koleksi musim gugur dari brand tersebut. Raisa bahkan sempat berbincang dengan pria yang memiliki tinggi hampir 2 meter tersebut.

“In motion, in 3D #nowords #stillspeechless” tulis Raisa pada akun Instagramnnya.

Tidak hanya itu, Raisa menggambarkan ekspresinya usai bertemu dengan Jungkook BTS di akun TikToknya.

Raisa tampak sangat terkejut hingga hampir pingsan saat melihat Jungkook dan menyadari bahwa Jungkook itu benar-benar ada.

“Ketika kamu sadar bahwa Jungkook itu nyata!!!!” tulis Raisa di akun TikToknya @raisa6690.

Sontak unggahan Raisa tersebut langsung dibanjiri komentar warganet.

“Gimana rasanya mbak Raisa ketemu Jungkook, intinya pernah seudara dalam satu tempat,” ujar warganet.

“Mak mau ketemu jungkook juga,” tulis warganet.

“Iri banget buset, tapi gua bukan siapa-siapa,” kata lainnya.

“Raisa yang udah punya Hamish aja tergila-gila Jungkook, apalagi kita orang,” timpal lainnya.

“Info loker jadi artis biar bisa ketemu JK langsung, kak Raisa aja sampe melongo apalagi gua, pingsan ditempat kali ya,” kata lainnya.

Duh jadi mengiri banget ya Sobat Vero, lihat Raisa bisa ketemu langsung dengan Jungkook!