Bukan Gunung Slamet, Tapi Apa Ya Arti Mimpi Gunung Meletus?

Jika mimpi melahirkan, bertemu orang meninggal, atau mimpi dikejar-kejar itu sudah banyak di bahas, tapi bagaimana dengan mimpi gunung Meletus?

Mimpi satu ini bisa menjadi pertanda baik atau buruk, tergantung pada detail mimpi tersebut, mari cek menurut primbon Jawa dan psikologi.

Menurut Primbon Jawa

Mimpi melihat gunung meletus

Mimpi ini merupakan pertanda buruk. Kalian akan mengalami masalah dalam hidup, baik itu masalah pribadi, pekerjaan, atau bisnis, jadi sebaiknya berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Mimpi melihat gunung meletus dari dekat

Mimpi ini merupakan pertanda bahwa kalian akan terlibat dalam masalah yang serius. Kalian perlu berhati-hati dan waspada terhadap orang-orang di sekitar, bisa jadi mereka musuh dalam selimut.

Mimpi melihat diri sendiri terluka akibat letusan gunung

Mimpi ini merupakan pertanda kalau kalian akan mengalami kerugian atau kehilangan, entah berupa orang tersayang atau harta benda.

Mimpi melihat orang lain terluka akibat letusan gunung

Mimpi ini merupakan pertanda kalau kalian akan melihat orang lain mengalami kerugian atau kehilangan, jadi siapkan mental kalian ya.

Mimpi melihat gunung meletus dan mengeluarkan lahar

Mimpi ini merupakan pertanda bahwa kalian akan mengalami kesulitan dalam hidup. Tapi belum tentu juga kalian sulit melewatinya.

Menurut Psikologi

Representasi amarah

Mimpi gunung meletus dapat mewakili amarah yang terpendam dalam diri kalian. Mungkin kalian sedang merasa marah terhadap seseorang atau sesuatu, tetapi tidak berani mengungkapkannya.

Representasi kekhawatiran

Mimpi gunung meletus juga dapat mewakili kekhawatiran yang kalian rasakan. Mungkin kalian sedang merasa cemas atau khawatir tentang sesuatu, misalnya pekerjaan, bisnis, atau hubungan yang sedang kalian jalani.

Representasi adanya perubahan

Mimpi gunung meletus juga dapat mewakili perubahan yang akan terjadi dalam hidup kalian. Perubahan tersebut bisa berupa perubahan positif atau negatif.

Nah, Sobat Vero bagaimana nih menurut kalian arti dari mimpi gunung meletus ini? Rasanya kalian perlu waspada jika memimpikan gunung meletus.