Jefri Nichol Tolak Tawaran 2 Film Demi Tanding Tinju Lawan El Rumi!

Tidak menyangka ya Sobat Vero, dua artis tampan yang nampak baik-baik saja, ternyata menyimpan rasa kesal, lantaran saling ejek di media sosial, Jefri Nichol dan El Rumi akhirnya akan bertanding di ring tinju untuk buktikan siapa yang terkuat.

Kalau soal tampang, baik aktor Jefri Nichol dan Ahmad Jalaluddin Rumi atau yang lebih dikenal dengan El Rumi tentu tak bisa diragukan lagi, imbang skornya tapi bagaimana jika keduanya saling menantang untuk bertarung di ring tinju profesional?

Keduanya akan bertarung di gelaran Superstar Knockout yang berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 17 November 2023 mendatang.

Saling cibir soal bentuk tubuh

Awalnya antara Jefri Nichol dan El Rumi terlibat saling balas cibiran tentang fisik satu sama lain di media sosial. Jefri Nichol yang mengejek badan El Rumi yang menang bongsor, sedangkan El Rumi mencibir Jefri Nichol yang suka menang mudah dan berani pada yang lebih kecil dan bukan jagoan.

Setelah makin memanas, Jefri Nichol pun menantang El Rumi untuk adu kekuatan di atas ring tinju profesional, karena merasa kesal dengan cibiran anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by EL J Rumi (@elelrumi)

Menolak film dan serius berlatih

Akibatnya Jefri Nichol yang sudah menantang El Rumi, harus menang di atas ring tinju. Aktor kelahiran 15 Januari 1999 itu pun berlatih serius selama kurang lebih 1,5 bulan hingga harus menolak tawaran 2 judul film supaya fokus latihan.

Hal itu Jefri Nichol lakukan karena secara bobot tubuh, memang lebih besar El Rumi, dan itu membuatnya harus berlatih keras untuk menguatkan pukulan dan mempergesit gerakan.

Bahkan pemeran di film Dear Nathan ini perlu menyeimbangkan El Rumi yang memiliki berat badan 78 kilogram.

Jefri Nichol mengakui bahwa ia lebih pendek dari El Rumi. Tinggi badannya hanya 174 cm, dan berbeda 10 cm dari El Rumi yang memiliki tinggi badan 184 cm.

Maia dan Dhani akan hadir?

El Rumi merasa optimistis bisa mengalahkan Jefri Nichol dalam pertandingan tersebut, bahkan dia berani menyebutkan peluang menangnya bisa mencapai 75 persen.

Pada unggahan instagram El Rumi dua hari lalu juga ia kembali menyombongkan perbedaan tinggi antara Jefri Nichol dan dirinya, “Akhirnya kesampean ngukur tingginya @jefrinichol” tulis El Rumi pada caption

El Rumi percaya diri, karena dirinya merasa bisa melihat kekurangan lawan tinjunya tersebut. Ia menilai Jefri Nichol punya kelemahan pada pengendalian emosinya yang tidak stabil, maka celah itu yang El Rumi akan manfaatkan untuk menang.

Kabarnya juga kedua orang tua El Rumi, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akan datang dan menyaksikan bertanding tinju tersebut. El Rumi juga menyampaikan kalau ayahnya Ahmad Dhani sangat mendukung, namun Maia ibunya cukup khawatir dengan pertandingan tersebut.

Jadi kalau Sobat Vero sendiri akan dukung mana nih? Tim Jefri Nichol atau jadi tim El Rumi?