Baru 3 Bulan Pacaran, Vadel Badjideh Pacar Lolly Tertangkap Polisi!

Usai perseteruan Nikita Mirzani dengan anaknya bernama Laura Meizani alias Lolly, berhasil mencuri perhatian warganet hingga dikabarkan Lolly memiliki hubungan spesial dengan Vadel Alfajar Badjideh.

Pada 13 Oktober 2023 lalu, pacar Lolly sekaligus seorang dancer dengan genre hip hop yang terkenal di TikTok ini, dikabarkan baru ditangkap polisi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan karena terlibat kasus penganiayaan anggota Babinsa TNI.

Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel, AKBP Bintoro, menyebutkan nama tiga tersangka penganiayaan tersebut, yakni Vadel Badjideh, MBB alias Martin, dan BMB alias Bintang. Hal itu membuat Vadel dan lainnya dikenakan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara.

Awalnya, Martin, saudara kandung Vadel, yang tanpa sengaja menabrak korban berujung cekcok lantaran tidak terima ditegur agar tidak ugal-ugalan. Saat itu korban yang tidak memakai seragam TNI sempat berkata bahwa dirinya merupakan anggota Babinsa. Namun, pelaku tetap mengeroyok korban hingga memiliki banyak luka lebam di tubuhnya dan belum hilang.

Kronologi kejadiannya yaitu bermula saat korban Alex Edison sedang mengendarai kendaraan bermotor lalu berpapasan dengan pelaku Martin dan tanpa sengaja hampir tertabrak sehingga terjadi pertengkaran mulut antara keduanya dan itu menimbulkan pelaku pengeroyokan mendatangi korban dan terjadilah pertengkaran fisik.

Gimana ya Sobat Vero? Diketahui Lolly dan Vadel baru tiga bulan berpacaran dan saat ini masih menjalin hubungan LDR (Long Distance Relationship) loh.