10 Artis Wanita Berzodiak Virgo, Ada Lokal dan Internasional!

Virgo adalah zodiak yang lahir pada tanggal 23 Agustus hingga 22 September. Zodiak merupakan salah satu zodiak yang paling cerdas dan teliti.

Sosoknya yang cerdas, teliti, dan perfeksionis, membuatnya selalu berusaha untuk melakukan segala sesuatu dengan sempurna, baik dalam pekerjaan, hubungan, maupun kehidupan pribadinya. Virgo juga dikenal sebagai sosok yang kritis dan suka menganalisis. Mereka tidak segan untuk memberikan kritik yang membangun kepada orang lain.

Selain itu, Virgo juga merupakan sosok yang praktis dan efisien, jadi mereka selalu berusaha untuk menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya. Virgo juga dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan suka membantu orang lain.

Kira-kira siapa saja ya artis dalam dan luar negeri yang memiliki zodiak satu ini?

  1. Luna Maya

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya)

Luna Maya lahir di Denpasar, 26 Agustus 1983. Kekasih Maxime Bouttier ini memang terkenal dengan paras cantiknya sekalipun usianya sudah masuk kepala empat. Luna masih aktif di dunia hiburan, bermain film dan jadi model.

  1. Zaskia Adya Mecca

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca)

Istri dari salah satu sutradara ternama Hanung Bramantyo ini lahir pada 8 September 1987. Mengawali karier sebagai runner up Model Kawanku 2001, semakin dikenal usai membintangi sinetron Kiamat Sudah Dekat tahun 2003, dan kini ia berbisnis fashion dengan merek namanya.

  1. Mikha Tambayong

Artis cantik kelahiran 15 September 1994 ini pernah jadi Gadis Sampul tahun 2008 dan model. Lalu rajin membintangi beberapa judul sinetron seperti Kinara, Putri Nomer Satu, dan Siti Bling-Bling.

  1. Sarwendah

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29)

Sarwendah Tan lahir pada 29 Agustus 1989, istri dari presenter dan pengusaha papan atas Ruben Onsu ini sebelumnya dikenal sebagai mantan personel girlband Cherry Belle. Kini Sarwendah memilih jadi ibu rumah tangga dan berbisnis mulai dari daster hingga kuliner seperti Snack of Sarwendah (SOS) dan Resep Sarwendah.

  1. Acha Septriasa

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Acha Septriasa (@septriasaacha)

Istri dari Vicky Kharisma ini sempat menjadi Gadis Sampul pada tahun 2004, dan membintangi banyak judul film popular, yang terbaru adalah film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2: Desa Bunuh Diri, Acha lahir tanggal 1 September 1989.

  1. Beyonce

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Beyoncé (@beyonce)

Diva dunia satu ini lahir tanggal 4 September 1981, Beyonce sepanjang karirnya telah menerima banyak penghargaan termasuk Grammy Awards dan jadi salah satu artis dengan rekaman terlaris di dunia.

  1. Zendaya

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Zendaya (@zendaya)

Aktris cantik berkulit eksotis ini lahir pada 1 September 1996, majalah Time, sempat menyematkan namanya sebagai salah satu orang berpengaruh di dunia. Pernah membintangi film Spider-Man: Homecoming (2017) dan semakin popular saat membintangi serial Euphoria.

  1. Bebe Rexha

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bebe Rexha (@beberexha)

Penyanyi kelahiran 30 Agustus 1989 ini pernah menulis lagu untuk Eminem dan Rihanna yang akhirnya memenangkan Grammy Award, dan Bebe Rexha makin popular saat lagu Me, Myself, & I yang ia nyanyikan dengan G-Eazy rilis.

  1. Pink

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SoFi Stadium (@sofistadium)

Salah satu penyanyi yang juga bisa dibilang sebagai ‘Diva’ ini lahir pada 8 September 1979. Pink telah membawa pulang banyak penghargaan dan VH1 sempat juga memasukkan nama Pink dalam daftar 100 Wanita Terhebat dalam Musik.

  1. Cameron Diaz

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Tonight Show (@fallontonight)

Aktris cantik pemeran Charlie’s Angels ini lahir pada 30 Agustus 1972, dan dia ini termasuk salah satu A-list artist dengan bayaran tertinggi. Tapi sayang sejak tahun 2014, Cameron Diaz hiatus dari dunia acting dan menulis buku.

Jadi bagaimana Sobat Vero, adakah salah satu artis di atas yang punya tanggal lahir yang sama dengan kalian?