Mimpi Gigi Copot? Cepat Ketahui Pertanda Buruk dan Baiknya!

Mimpi merupakan hal yang menajubkan di mana Sobat Vero bisa melihat dan mengalami hal-hal di luar nalar hingga bisa menginspirasi. Banyak ahli mengatakan bahwa mimpi memiliki makna yang berhubungan dengan kehidupan. Mimpi tersebut bisa jadi pertanda yang baik maupun buruk dalam hidup Sobat Vero.

Salah satu mimpi yang paling umum dan mengejutkan ialah mimpi gigi copot. Walaupun kebanyakan orang mengartikan mimpi gigi copot pertanda kematian seseorang, namun menurut ahli mimpi bernama Theresa Chung arti mimpi gigi copot sebenarnya adalah bentuk ketakutan si pemimpi.

Masalah keuangan

Pasalnya mimpi gigi copot bisa menandakan bisnis dan pekerjaanmu kurang baik. Kamu yang terlalu mencemaskan kondisi keuangan akan mengalami kerugian secara drastis hingga bisa menyebabkan kebangkrutan.

Stress

Arti mimpi gigi copot juga bisa karena orang tersebut sedang memiliki pikiran yang berat, stress dan terlalu berlarut dalam depresi.

Merasa insecure

Rasa tidak percaya diri bisa terbawa hingga ke alam mimpi. Mimpi gigi copot bisa menandakan kamu kehilangan rasa percaya diri karena perubahan situasi, pekerjaan, atau kehilangan hal berharga dalam hidup.

Keluarga sakit

Menurut al-Nabulsi, gigi manusia adalah simbol keluarga atau orang-orang terdekatmu. Jika Sobat Vero mengalami mimpi gigi bawah depan copot, mimpi itu menandakan bahwa orang-orang terdekatmu sedang sakit.

Akan ada orang meninggal

Mimpi gigi copot memiliki arti yang kurang baik karena menandakan akan ada kabar duka dari orang sekitarmu, seperti keluarga maupun sahabat. Selain meninggal, kamu akan kehilangan orang yang paling kamu sayangi dan tak akan kembali lagi, seperti putus atau perceraian.

Adanya perubahan dalam hidup

Tidak hanya pertanda buruk, mimpi gigi copot juga bisa jadi pertanda baik. Seperti mengalami sebuah perubahan dalam hidup. Situasi buruk yang sering menimpamu akan tergantikan dengan situasi yang baik.

Jadi lebih dewasa

Mimpi gigi copot bisa diartikan sebagai hidupmu akan bertumbuh dewasa. Sama halnya dengan gigi susu yang copot dan digantikan dengan gigi dewasa yang tumbuh. Adanya mimpi gigi copot ini akan membuat kamu harus siap menjalani kehidupan baru dengan penuh rintangan.

 

Sobat Vero sendiri pernah mimpi gigi copot berapa kali nih? Apakah akhir-akhir ini sempat memimpikannya?