Usia 8 Minggu 5 Hari Keguguran! Isyana Sarasvati Harus Merasakan Duka

Duka Isyana Keguguran, Kandungan Baru 8 Minggu 5 Hari

Penyanyi ternama Tanah Air Indonesia yang cantik dengan suaramerdu, Isyana Sarasvati, harus merasakan duka yang mendalamkarena mengalami keguguran pada usia kehamilan 8 minggu 5 hari. Penyanyi yang menikah dengan Rayhan Maditra pada Februari 2020 ini mengumumkan kejadian memilukan itu di Instagram pribadinya pada Selasa, (10/10) kemarin.

Seperti yang tertera pada akun Instagramnya, Isyana mengunggah foto USG janin yang ada di dalam kandungannya. Dalam foto unggahan USG janin milik Isyana itu tertulisketerangan denyut jantung janin (DJJ) negatif. Dengan diawaliemoji bunga mawar yang terlihat layu dan gugur itu, seakan-akan melambangkan kesedihan dari sang penyanyi yang menginjak usia 30 tahun tersebut.

Sampai berjumpa lagi bebinyo.. Terima kasih sudah mauberjuang bersama-sama. We’ll see you again, till the day our paths cross, we love you so so much bebinyo..tulis Isyana di unggahan Instagram.

Banyak doa dan ucapan belasungkawa dari para sahabat Isyana, artis Indonesia juga, seperti Ayu Dewi, Vidi Aldiano, Tara Basro, dan lainnya pada kolom komentar postingan milikIsyana.

Stay Strong Ishan…jadi penjaga Syurga Mama Papa ya little angel,” kata akun Instagram resmi milik Ayu Dewi.

“We love u inyoong makooo,” kata akun Instagram resmi milikVidi Aldiano.

“Inyong Mako pelukk,” kata akun Instagram resmi milik Tara Basro.

Turut berduka isyan Mako,” kata akun Instagram resmi milikKunto Aji.

Isyana juga memposting story Instagram dengan kondisiberbaring di rumah sakit sambil diinfus dan meminta maafkarena tidak bisa membalas satu persatu ucapan doa dari teman-temannya.

Terima kasih teman-teman semua atas doa baik yang dipanjatkan dengan tulus untuk bebinyo. Maaf gabisa bales satu-satu tapi aku yakin semua doa baiknya akan dikabulkan yang Maha Kuasa. Sehat selalu jiwa raga semuanya,” ucap Isyana dalam story Instagramnya.

Semoga pemeran Ratih di film Petualangan Sherina 2 ini segerapulih dan kembali ceria lagi ya Sobat Vero.