12 Nama Zodiak, Bulan, dan Fakta Menariknya, Ada yang Kepo?

Zodiak adalah sebuah sabuk khayal langit dengan lebar 18 derajat yang dilintasi orbit matahari, bulan dan planet-planet, terbagi ke dalam 12 bagian mewakili 12 rasi bintang yang populer dilambangkan simbol-simbol mitologi hewan.

Tapi kalian tahu gak sih Sobat Vero apa saja fakta menarik yang dimiliki ke-12 zodiak yang selama ini kita kenal?

  1. Aries (21 Maret – 19 April)

Simbol: Domba

Bulan: Maret dan April

Fakta menarik: Aries adalah zodiak pertama dalam setahun dan dilambangkan dengan domba Jantan yang dikaitkan dengan elemen api. Orang-orang Aries dikenal sebagai pribadi yang berani, mandiri, dan penuh semangat.

  1. Taurus (20 April – 20 Mei)

Simbol: Sapi

Bulan: April dan Mei

Fakta menarik: Taurus adalah zodiak kedua dalam setahun dan dilambangkan dengan sapi Jantan yang dikaitkan dengan elemen bumi. Orang-orang Taurus dikenal sebagai pribadi yang stabil, sabar, dan materialistis.

  1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Simbol: Kembar

Bulan: Mei dan Juni

Fakta menarik: Gemini adalah zodiak ketiga dalam setahun dan dilambangkan dengan dua orang kembar yang dikaitkan dengan elemen udara. Orang-orang Gemini dikenal sebagai pribadi yang cerdas, ceria, dan mudah bergaul.

  1. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Simbol: Kepiting

Bulan: Juni dan Juli

Fakta menarik: Cancer adalah zodiak keempat dalam setahun dan dilambangkan dengan kepiting yang dikaitkan dengan elemen air. Orang-orang Cancer dikenal sebagai pribadi yang sensitif, emosional, dan penyayang.

  1. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Simbol: Singa

Bulan: Juli dan Agustus

Fakta menarik: Leo adalah zodiak kelima dalam setahun dan dilambangkan dengan singa yang dikaitkan dengan elemen api. Orang-orang Leo dikenal sebagai pribadi yang percaya diri, berjiwa pemimpin, dan ambisius.

  1. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Simbol: Wanita

Bulan: Agustus dan September

Fakta menarik: Virgo adalah zodiak keenam dalam setahun dan dilambangkan dengan wanita yang dikaitkan dengan elemen bumi. Orang-orang Virgo dikenal sebagai pribadi yang perfeksionis, kritis, dan praktis.

  1. Libra (23 September – 22 Oktober)

Simbol: Timbangan

Bulan: September dan Oktober

Fakta menarik: Libra adalah zodiak ketujuh dalam setahun dan dilambangkan dengan timbangan yang dikaitkan dengan elemen udara. Orang-orang Libra dikenal sebagai pribadi yang adil, diplomatis, dan cinta damai.

  1. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Simbol: Kalajengking

Bulan: Oktober dan November

Fakta menarik: Scorpio adalah zodiak kedelapan dalam setahun dan dilambangkan dengan kalajengking yang dikaitkan dengan elemen air. Orang-orang Scorpio dikenal sebagai pribadi yang misterius, intens, dan penuh gairah.

  1. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Simbol: Pemanah

Bulan: November dan Desember

Fakta menarik: Sagittarius adalah zodiak kesembilan dalam setahun dan dilambangkan dengan pemanah yang dikaitkan dengan elemen api. Orang-orang Sagittarius dikenal sebagai pribadi yang optimis, petualang, dan suka kebebasan.

  1. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Simbol: Kambing Gunung

Bulan: Desember dan Januari

Fakta menarik: Capricorn adalah zodiak kesepuluh dalam setahun dan dilambangkan dengan kambing gunung yang dikaitkan dengan elemen bumi. Orang-orang Capricorn dikenal sebagai pribadi yang ambisius, pekerja keras, dan bertanggung jawab.

  1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Simbol: Pembawa Air

Bulan: Januari dan Februari

Fakta menarik: Aquarius adalah zodiak kesebelas dalam setahun dan dilambangkan dengan pembawa air yang dikaitkan dengan elemen udara. Orang-orang Aquarius dikenal sebagai pribadi yang unik, mandiri, dan suka membantu.

  1. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Simbol: Ikan

Bulan: Februari dan Maret

Fakta menarik: Pisces adalah zodiak kedua belas dalam setahun dan dilambangkan dengan ikan yang dikaitkan dengan elemen air. Orang-orang Pisces dikenal sebagai pribadi yang intuitif, empatik, dan penuh kasih sayang.

Itulah semua 12 nama zodiak, bulan, dan fakta menariknya, sudah makin paham soal zodiak kalian kan Sobat Vero?