Dari Deretan Mantan Fadly Faisal Kita Tahu, Dia Suka Cewe Kebule-bulean!

Sosok Fadly Faisal yang namanya sempat menjadi perhatian warganet, ternyata memiliki selera wanita yang cantik ke bule-bulean untuk dijadikan pasangan. Kali ini kami akan bahas siapa aja sih yang pernah pacaran dengan Fadly Faisal ini? Simak selengkapnya di bawah ya.

Fadly Faisal merupakan sosok yang tak asing lagi bagi kita. Namanya melambung tinggi sejak kepergian almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Om dari Gala Sky itu menjadi sorotan publik mulai dari kariernya sebagai model sekaligus kehidupan pribadinya.

Sarah Louise Gosling

Kakak dari Fujianti Utami yang kerap dipanggil Fuji ini diketahui sempat berpacaran dengan wanita cantik bernama Sarah Louise Gosling. Terlihat dari nama dan paras bulenya, wanita cantik ini memiliki darah campuran. Sarah sendiri merupakan seorang model dan terjun di dunia Disc Jockey alias DJ. Selama menjalin hubungan dengan Fadly, Sarah pun menjalin hubungan dekat dengan mendiang Vanessa Angel dan Bibi, serta Fuji. Namun sayang, hubungan Fadly dengan Sarah tidak berlangsung lama. Keduanya sempat berpacaran 3 hingga 4 bulan lebih kurang. Usai putus dengan Fadly, Sarah terlihat semakin cantik dan bahagia.

Rebecca Klopper

Setelah berpacaran dengan Sarah, diketahui Fadly Faisal berpacaran dengan Rebecca Klopper sejak awal 2022. Keduanya kerap mengumbar kemesraan di akun media sosial, hingga banyak netizen yang memuja namun tak sedikit pula menganggap keduanya terlalu mesra. Hubungan keduanya pun didukung oleh Haji Faisal, ayah Fadly Faisal.

Saat bulan Mei 2023, Rebecca Klopper dihebohkan dengan isu video syurnya hingga membuatnya menghilang hampir sebulan lamanya. Pada bulan Juni 2023, Rebecca menggelar konferensi pers dan meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi sambil didampingi Fadly Faisal.

Bulan Agustus 2023, menjadi bulan kerenggangan antara Fadly dan Rebecca lantas mendapat isyarat tidak direstuinya hubungan mereka oleh Haji Faisal. Sejak itu, Rebecca dan adik ipar Vanessa Angel itu jarang terlihat bersama, hingga isu putus pun beterbangan. 

Hingga kini masih belum ada kepastian dari keduanya apakah mereka sudah benar-benar putus atau menjalin hubungan tanpa diketahui orang tua Fadly yang jelas sudah tidak merestui mereka.

Kalau menurut Sobat Vero bagaimana, apakah akan ada wanita kebule-bulean lain yang membuat Fadly jatuh hati atau dia akan tetap setia dengan Rebecca?