Potret Memukau Seleb Dunia yang Memiliki Apple Cheeks

Baru-baru ini istilah apple cheeks face atau lebihmirip dengan pipi chubby sedang viral di beberapaplatfrom media sosial. Banyak pengguna media sosial yang sudah turut serta dalam tren apple cheeks ini. Namun, istilah apple cheeks rupanyamasih asing lho di telinga beberapa orang, terutamabagi yang tidak begitu mengikuti tren media sosial.

Melansir dari aibeauty.co.ukapple cheeks merupakan jaringan lunak dan juga lemak yang terletak di sekitar daerah pipi antara kelopakmata bawah (sekitar 2cm di bawah kelopak mata) dan ujung hidungApple cheeks terlihat menonjoldan tampak lebih besar ketika tersenyum ataumembuat ekspresi wajah. Kenapa dinamakan apple cheeks? ya karena tampilannya yang terlihat sepertiapel.

Area apple cheeks merupakan bagian pipi yang cenderung menonjol keluar dari area umum wajahseseorang saat orang tersebut tersenyum atau tertawa. Bagian apple cheeks juga dikatakan sebagai bagianpipi yang menampilkan emosi seseorang, terutamaemosi bahagiaUntuk mengenal lebih dalam lagimengenai apple cheeks, simak penjelasan berikutyang dirangkum dari berbagai sumber:

Terkadang apple cheeks menjadi salah satu hal yang termasuk ke dalam daftar insecurity seseorang, karena tampilannya yang menonjol sehinggamembuat pipi terlihat besar ketika tersenyumataupun tertawa. Hal ini membuat orang dengan apple cheeks enggan menunjukkanekspresinya karena tidak ingin pipinya terlihat besar. Padahal banyak selebriti dunia yang memiliki apple cheeks dan terlihat sangat cantik dengannyacontohnya :

1. Keira Knightley tak perlu perona pipi yang tebaluntuk menonjolkan apple cheeks nya. Cukupdengan riasan yang minimalis, penampilannyasudah sempurna.

2. Saat tersenyum, apple cheeks milik Halle Berry menjadi tampak begitu jelas. Hal ini tentumembuat dirinya terlihat semakin manis!

3. satu hal yang membuat penampilan Angelina Jolie menjadi tampak begitu memukau seiringpertambahan usia, yaitu kehadiran apple cheeks-nya!

 

4. Natalie Portman juga terlahir dengan apple cheeks, lho. Cantik, ya meski hanya denganriasan yang natural.

apple cheeks dapat menjadi bagian wajah yang menunjukkan suasana hati seseorang. Orang dapatdengan mudahnya mengetahui bahwa orang tersebutsedang bahagia hanya dengan melihat apple cheeks-nya yang menonjol. Terdapat beberapa ciri-ciri orang yang memiliki apple cheeks, di antaranya adalahsebagai berikut:

1. Apple cheeks biasanya dimiliki oleh orang yang memiliki pipi chubby.

2. Orang yang memiliki apple cheeks akan memilikibagian yang menonjol pada pipinya saat orang tersebut tersenyum, tertawa, atau menunjukkanekspresi lainnya.

3. Semakin lebar senyum seseorang, maka akanmakin besar juga apple cheeks yang menonjol pada wajah.

4. Orang yang memiliki apple cheeks tergolongmemiliki wajah yang awet muda karena pipinyaterlihat lebih segar dan berisi serta tidak kendur.

Apple cheeks biasanya dimiliki oleh orang yang berusia muda. Seseorang dapat memiliki apple cheeks dikarenakan lapisan lemak yang bernama Malar Fat yang tebal sehingga membuattulang pipi bagian atas terlihat tebal dan menonjol. Orang yang memiliki apple cheeks dikatakanmemiliki wajah yang awet muda karena pipi merekaterkesan “full” dan tidak tirus hingga nampaklebih fresh. 

Sebaliknya, pipi yang terlihat kendur sering kali dianggap sebagai tanda penuaan sehingga ada tidaksedikit orang yang menjalankanbeberapa treatment untuk membuat apple cheeksnyaterlihat menonjol agar terus terlihat awet muda.

Tren apple cheeks yang sedang marak di media sosialjuga membantu beberapa orang yang selamaini insecure dengan bentuk pipinya yang lebih chubby dibanding orang lain. Tren inimembawa awareness baru bahwa orang dengan apple cheeks juga dapat terlihat menarikkarena tonjolan di pipinya, apalagi saat merekasedang tersenyum atau tertawa

Kalau Sobat Vero punya apple cheeks di pipi kalian gak nih?