Jarang Terungkap! Artis Tampan Indonesia Ini Pernah Jadi Atlet Profesional

Tak ada yang menyangka sederet artis tampanini pernah jadi atlet profesional dan memilikiprestasi luar biasa. Para artis ini bukan hanyadari luar negeri, beberapa di antaranya justruberasal dari Indonesia loh Sobat VeroTernyatasebelum menjadi artis mereka lebih dikenalsebagai seorang atlet terkenal dan berprestasi. Berkat prestasi tersebut itu juga merekaakhirnya memulai karir sebagai seorang artis.


Setelah terjun ke industri hiburan, para artis iniakhirnya meninggalkan dunia olahraga dantidak pernah lagi bertanding. Penasaran siapasaja mereka

1. Iko Uwais

Artis tampan yang pernah jadi atletprofesional diurutan pertama ada Iko Uwais. Iko Uwais mengawali kariernya sebagai atletsebelum berkecimpung di industri hiburan. Iko Uwais tergabung dalam perguruanPencak Silat Tiga Berantai milik pamannyadan pernah meraih banyak prestasi. Salah satu prestasinya adalah juara tiga pencaksilat tingkat DKI Jakarta 2003 dan menjadipencak silat terbaik di kejuaraan SilatNasional.

2. Denny Sumargo

Denny Sumargo artis sekaligus YouTuber inimemulai kariernya sebagai atlet basket. Pada tahun 2000-an, Denny bergabungdengan tim Aspac Jakarta dan berhasilmenjuarai IBL beberapa kali. Denny Sumargo juga masuk dalam tim basket nasional Indonesia pada 2001, 2003, 2007, dan MVP IBL 2008. 

3. Joe Taslim

Artis tampan pernah jadi atlet profesionalselanjutnya ada Joe Taslim. Joe Taslimmerupakan atlet judo professional. Joe Taslim pernah mempersembahkan medaliperak untuk Indonesia di ajang SEA Games 2007 dan medali emas di ajang South East Asia Judo Championship di Singapura pada 1999.

4. Samuel Rizal

Aktor tampan lainnya yang pernah jadi atletprofesional, yaitu Samuel Rizal. Dirinyamemulai karier sebagai pebasket sebelummenjadi aktor. Artis yang selalu tampildengan rambut cepak ini mengawali karirbasketnya di klub Satria Muda. SebelumnyaSamuel Rizal pernah mewakili Indonesia pada kejuaraan three on three di Taiwan. Dirinya juga terpilih sebagai anggota timnasjunior Indonesia.

 

Itulah deretan artis tampan pernah jadi atletprofessional. Adakah idola kalian Sobat Vero?