Fokus Urus Anak, Fakta Menarik Tyara Renata Istri Surya Insomnia

Sobat Vero generasi 90-an hingga 2000-an pasti kenal dengan Tyara Renata, yang memang pernah sibuk di dunia hiburan, muncul di layar kaca, tapi kini Tyara sudah bertransformasi jadi ibu rumah tangga yang baik.

Bagaimana kisah istri dari Surya Insomnia ini? Penasaran kan Sobat Vero?

Tyara Renata adalah istri komedian Surya Insomnia yang sangat populer di tahun 2000-an. Aktris cantik ini menikah dengan Surya pada tahun 2013 silam.

Sebelum menjadi aktris, Tyara pernah menjadi pramugari di salah satu maskapai asing Singapura.

Tak jarang aktris cantik ini dibilang mirip dengan artis pemain sinetron dan FTV Revalina S Temat oleh netizen.

Tyara Renata yang lahir pada 11 Desember 1986 di Bandung saat ini sudah berusia 37 tahun sebelum menjadi istri dan seorang ibu ia adalah aktris sinetron dan FTV loh Sobat Vero.

Saat ini Tyara sibuk membesarkan ketiga anaknya yang semuanya adalah Perempuan dan fokus mengurus rumah tangga.

Karier Tyara Renata dulu

Tyara Renata di dunia hiburan dimulai dengan membintangi beragam sinetron pada era 2000-an. Tyara juga aktif memainkan beragam peran di FTV. Sekitar 20 judul FTV pernah ia bintangi.

Sinetron terkenal pada masanya juga sempat melibatkan Tyara Renata antara lain Siapa Takut Jatuh Cinta (2002), ABG (2004), Pengen Jadi Bintang (2006), Cinta Fitri (2007) hingga Cinta Indah (2009).

Jika kalian tahu sitkom Suami-Suami Takut Istri pada 2007, Tyara juga main di sana. Bukan cuma sinetron dan FTV tapi Tyara juga sering wara wiri jadi iklan produk kecantikan dan makanan.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Tyara juga sempat mencoba profesi di luar dunia hiburan yaitu sebagai pramugari penerbangan internasional.

Walau kariernya sudah baik Tyara memutuskan berhenti dari pekerjaannya di dunia hiburan saat menikah dengan Surya Dini alias Surya Insomnia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tyara Renata (@tyararenata)

Menikah dan fokus urus anak

Setelah hampir 13 tahun berkarier di dunia entertainment Tyara mundur dari dunia hiburan dan menikah dengan Surya. Saat ini Tyara Renata dan Surya Insomnia dikaruniai tiga orang anak Perempuan bernama Milaya Tatiana Surya, Milena Aurora Surya dan Millian Ariella Surya.

Walau sudah tidak di dunia hiburan, Tyara tetap membagikan momen kebersamaannya dengan anak dan suaminya di Instagram pribadinya.

Belum lama ini juga Tyara dan keluarga habis berlibur ke Disneyland. Tyara juga suka bermain golf dan pastinya jalan-jalan ke dalam atau luar negeri.

Bagaimana nih Sobat Vero tanggapannya, apalagi saat ini memang tidak banyak wanita karier yang mau melepaskan karier bagusnya untuk fokus menjadi ibu rumah tangga loh ya.