Tertangkap Kamera HD! Lisa Blackpink dan Frederic Arnault Kencan Lagi?

Kalau dilihat-lihat makin mesra nih Sobat Vero, Lisa Blackpink dan Frederic Arnault. Buktinya belum lama ini keduanya kepergok paparazzi tengah datang ke restoran yang sama di Paris lagi!

Berdasarkan unggahan Instagram @taoualit__amar, Lisa Blackpink dan Frederic Arnault terlihat mengunjungi restoran Caviar Kaspia di Paris. Memang tidak terlihat keluar dan masuk restoran secara bersamaan ataupun satu mobil namun Lisa dan Frederic Arnault dilaporkan menghabiskan waktu bersama menyantap makan malam di restoran tersebut yang memang dijaga ketat bodyguard.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AMAR Taoualit (@taoualit__amar)

Foto dan video Lisa dengan Frederic juga dibagikan dengan versi yang sangat HD (High Definition), bahkan Lisa sempat menyapa orang-orang yang ada di luar restoran.

Pada video yang diunggah pun terlihat Lisa Blackpink yang masih berada di dalam restoran sedang berbincang sambil sesekali menyapa orang-orang di luar resto, sementara Frederic sudah berada di dalam mobil yang terparkir tepat di depan restoran.

Tak heran jika momen yang netizen bilang sebagai kencan Lisa dan Frederic itu pun langsung menghebohkan jagat maya.

Banyak komentar netizen yang mendukung hubungan keduanya dan mendoakan keduanya agar segera menikah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AMAR Taoualit (@taoualit__amar)

“Bisa kali tahun depan sebar undangan😭” Tulis Netizen

“Cie cie dating nih yee, semoga langgeng kalian brdua🥰” Kata netizen lainnya

“Be happy my Lisa 💛💛💛 We love you forever” Timpal lainnya

Foto dengan kualitas jelas itu pun membuat netizen yakin kalau keduanya sedang mencoba untuk terbuka dengan hubungan yang mereka jalani.

Seperti yang kita tahu Sobat Vero, kabar hubungan asmara antara Lisa dan Frederic Arnault ini ada sejak pertengahan tahun. Sempat kepergok makan malam dengan keluarga Lisa dan di kesempatan lainnya.

Bahkan saat Lisa tampil di Crazy Horse, Frederic Arnault dengan kedua orang tuanya dikabarkan ikut menyaksikan pertunjukan tersebut.

Ada pula momen saat Lisa dijemput oleh Frederic Arnault di bandara Paris. Sekalipun sudah ada banyak bukti jelas dari hubungan keduanya, baik dari pihak Lisa maupun agensi manajemen Lisa belum memberi konfirmasi dan keterangan apapun mengenai isu ini.

Kalau menurut Sobat Vero Lisa dan Frederic makan berdua di Paris untuk kencan atau memang ada pertemuan bisnis saja?