Heboh! KUA Jakarta Utara Konfirmasi Pernikahan Amanda Manopo dan Arya Saloka?

Kabar mengejutlan warganet dari pasangan mantan bintang sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo, yang dikabarkan telah menikah di Kantor Urusan Agama Jakarta Utara. Kabar ini diungkap melalui sebuah video yang diunggah di YouTube pada 20 Agustus lalu.

Dalam video YouTube tersebut, terdapat dua pembawa acara yang disebelahnya tampil potret pernikahan bahagia Amanda Manopo dan Arya Saloka. Pada bagian bawah layar, terdapat keterangan yang menjelaskan bahwa “pihak KUA Jakarta Utara telah mengonfirmasi pernikahan antara Amanda dan Arya.”

Namun, usai menonton dengan cermat video yang diunggah di YouTube itu, tidak ditemukan bukti yang mendukung pernyataan dalam judul dan keterangan tersebut. Narasi hanya membahas tindakan Arya Saloka yang telah menghapus foto-foto bersama mantan istrinya, Putri Anne, di akun Instagramnya.

Berdasarkan penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa isi video yang diunggah di YouTube tersebut dengan sengaja mengandung informasi yang salah dan menyesatkan warganet, dengan tujuan untuk menipu para penontonnya.

Hingga sampai saat ini, Amanda Manopo dan Arya Saloka pun belum memberikan konfirmasi apapun mengenai hubungan mereka selain sebagai lawan main di dunia hiburan.

Kalau menurut Sobat Vero, Amanda dan Arya akan serasi jika benar-benar menikah gak ya?