Punya Utang Sama Soimah, Denny Caknan: Nggak Aku Bayar!

Ada kisah menarik antara Soimah dan Denny Caknan yang baru-baru ini cukup menyita perhatian publik. Hal ini karena Soimah secara mengejutkan menagih hutang Denny Caknan melalui TikTok loh Sobat Vero, gimana kronologinya ya?

Jadi beberapa hari lalu, Soimah menggelar pesta ulang tahun putra keduanya, Diksa Naja Naekonang di rumahnya. Tak seperti pesta ulang tahun pada umumnya, Soimah turut mengundang musisi-musisi Jawa yang memang tengah viral di Indonesia, seperti Ndarboy Geng hingga Denny Caknan.

Lalu pada tengah acara, ada sesi bagi-bagi uang kepada para tamu yang hadir, namun tiba-tiba nama Denny Caknan dipanggil para tamu untuk ikut bagi-bagi uang, hanya saja karena saat itu dirinya tidak membawa uang tunai, bergegas ia meminjam uang Soimah si tuan rumah untuk dibagikan kepada para tamu yang hadir dalam acara ulang tahun tersebut.

Namun, penyanyi yang akrab disapa Mae itu membatin bahwa uang yang dipinjamkan kepada pelantun Los Dol ini mungkin tidak akan kembali.

“…Terus langsung Denny Denny Denny. Lah kan kacau Denny enggak bawa uang cash,” ungkap Soimah.

“Terus Denny bilang, ‘Mak, pinjam, Mak’. Wah bajingan aku sudah menduga enggak bakalan balik nih uangnya,” lanjutnya.

Meski sudah begitu Soimah tetap memberi pinjaman kepada Denny Caknan agar ia bisa ikut membagikan uang kepada tamu-tamu yang hadir.

“…karena aku kan menghargai tamuku, tak ambilin 10 terus disebar-sebar gitu. Denny nanya berapa nomor rekening, ya kataku, sudah gampang nanti,” ungkap Soimah.

Firasat batin Soimah rupanya benar, sampai sekarang, Denny tak kunjung bertanya soal uang yang dipinjamnya pada Soimah.

Hutang tak dibayar jadi Giveaway?

Video TikTok Soimah yang menagih hutang Denny Caknan pun akhirnya sampai pada Denny, dan itu yang membuatnya blak-blakan menceritakan apa yang terjadi.

Lalu Denny pun mengunggah instagram story menjelaskan tentang utangnya ke Soimah. Namun dibanding melunasinya, Denny Caknan justru dengan santai mengaku utangnya akan dijadikan uang giveaway alias dibagi-bagi kepada para netizen.

“Halo guys, aku mau cerita ini, sangat penting. Kemarin kan aku punya utang ke orang Jogja. Orang ini sudah aku anggap ibuku sendiri, ya. Orangnya bagi-bagi uang, terus aku ikut disuruh bagi-bagi juga. Tapi aku enggak bawa uang cash, akhirnya aku pinjam,” jelas Denny Caknan.

“Ternyata aku lupa bayar, Terus kemarin orangnya buat TikTok live, FYP. Terus akhirnya aku ingat. Aku minta nomor rekeningnya, eh malah enggak dikasih. Alasannya muter-muter,” lanjut Denny.

“Ya sudah, daripada aku nanti ditagih di akhirat, lebih baik aku bagi-bagi uangnya ke kalian. Kalian tinggal komentar yang lucu tentang orang itu atau aku. Yang terpilih nanti aku transfer Rp500 ribu. Uangnya Rp10 juta dibagi Rp500 ribu per orang, jadi ada 20,” pungkasnya dengan tertawa kecil.

Melihat reaksi Denny Caknan yang tak terduga semakin membuat heboh netizen. Suami Bella Bonita ini bahkan menyatakan tidak akan mau membayar hutang kepada Soimah.

Potongan video Soimah yang menagihnya pun ia unggah ulang di Instagramnya dan ia tulis caption “Biar nggak aku bayar,”.

Perkara Soimah bahas utang Denny Caknan ini pun jadi momen lucu kedua orang yangmemang kenal sangat dekat itu.

Gimana nih Sobat Vero haruskah Denny membayar hutang kepada Soimah?