Blak-Blakan, BCL Ngaku Pernah Digoda Raffi Ahmad!

Citra Playboy memang masih melekat pada diri Raffi Ahmad, artis tampan yang kerap dekat dengan sejumlah artis cantik memang kesan yang sulit hilang dari sosok suami Nagita Slavina ini.

Apa lagi, belum lama ini Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, buka-bukaan soal fakta Raffi pernah menggodanya dahulu.

Mau tahu seperti apa kisah Raffi dan BCL kala itu Sobat Vero?

Raffi yang tak menyadari BCL lebih tua darinya

Keduanya dipertemukan pada sebuah proyek iklan, dan saat proses syuting iklan tersebut berlangsung, BCL mencoba mengakrabkan diri dengan lawan mainnya yaitu Raffi.

BCL menanyakan kelas berapa pada Raffi, dan saat itu pula Raffi menyadari BCL sudah lebih berumur dibandingkan dia, BCL memang kala itu sudah lulus SMA (Sekolah Menengah Atas).

Sementara Raffi masih baru lulus SMP (Sekolah Menengah Pertama). Dengan jarak usia yang lumayan jauh, menariknya tidak membuat Raffi minder.

Saat menanyakan usia itu lah Raffi mengira BCL seumuran dengannya dan berniat untuk mendekatinya, tapi nyatanya BCL sudah lebih tua darinya.

BCL yang saat itu bercerita merasa terhibur dengan tingkah Raffi yang baru beranjak remaja dan merasa dirinya ganteng sekaligus merasa paling keren kala itu.  Raffi dianggap terlalu percaya diri mendekati BCL seraya menggodanya, karena Raffi kira mereka seumuran.

Lanjut sempat kerja bareng lagi

Setelah projek iklan, Raffi Ahmad dan BCL juga lanjut mendapat proyek bersama sebagai bintang sinetron kali ini dengan judul Senandung Masa Puber.

Keduanya pun menjadi tokoh utama di sinetron tersebut. Sinetron yang mengakat cerita tentang kehidupan siswa SMP yang jatuh hati pada gurunya ini memang punya tema yang cukup berani, apalagi ada isu kekerasan seksual yang dimunculkan.

Sinetron yang tayang di tahun 2003 itu nyatanya sempat menarik perhatian banyak orang. Raffi saat itu berperan sebagai Dias dan saat memerankan Dias, ayah dari Rafathar ini masih berusia 15 tahun, sementara BCL yang berperan sebagai Cintia yang merupakan pacar Dias kala itu sudah berusia 20 tahun.

Menarik ya proses perkenalan Raffi dan BCL, keduanya masih akrab hingga kini loh Sobat Vero.