Amanda Manopo Pamer Mobil 7M, Banjir Pujian Warganet

Pesinetron Amanda Manopo belakangan ini memamerkan mobil baru miliknya di akun Instagram pribadinya. Unggahan itu menuai atensi publik karena harga mobil baru Amanda Manopo yang terbilang fantastis. 

Tak hanya itu, sejumlah warganet turut membandingkan kesuksesan Amanda Manopo dan Putri Anne. 

Sebagaimana yang diketahui, Amanda Manopo dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka.

Meskipun Amanda Manopo tidak memberikan detail spesifik mengenai mobil barunya, namun setelah ditelusuri mobil yang dibeli Amanda Manopo adalah Mercedes varian G-Class yang dibanderol dengan harga sekitar Rp7 miliar.

Postingan Amanda Manopo kemudian dibagikan kembali oleh sejumlah akun penggemarnya, salah satunya adalah @amandamanopoupdatesz

“Manda mobil barunya keren. Masya Allah gini nih artis yang sibuk ngurusin kerjaannya biar makin jaya. Sukses terus Mandaku,” tulis pemilik akun tersebut. 

Dalam foto yang diunggah, tampak sisi samping mobil baru Amanda Manopo dengan warna pink keunguan. Tanpa menulis keterangan tambahan, Amanda Manopo memposting foto itu hanya menyisipkan emoji hati. 

Tak sedikit warganet yang turut memuji Amanda Manopo karena telah bekerja keras. Selain itu, sebagian besar warganet menilai Amanda Manopo jarang mengurusi masalah di luar sana yang menyangkut dirinya. 

“Masya Allah udah beli mobil baru lagi. Dia kaya raya hasil keringat sendiri, bisa ngebahagiain orang tua dan keluarganya, salut banget dengan kerja kerasnya. Kerja dalam diam tanpa banyak koar-koar, sukses selalu Amanda,” tulis salah satu akun penggemar

“Untuk menunjukkan kesuksesan diri sendiri nggak perlu koar-koar di medsos, nggak perlu plagit apa lagi sindir-sindiran. Cukup diam dan berkarya, sedikit bicara banyak bekerja, hasilnya akan terlihat luar biasa,” komentar akun lainnya

“Manis banget warna mobil barunya kayak pemiliknya,” tambah komentar netizen lain

 

Kalau menurut Sobat Vero bagaimana nih melihat Amanda Manopo dengan mobil barunya?