Kenalin Rendang ke Alan Walker, Happy Asmara Berharap Collab Tahun Depan!

Media sosial dihebohkan dengan unggahan foto Happy Asmara, penyanyi dangdut yang memiliki nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata, dengan Alan Walker, DJ Internasional di akun media sosialnya. Ternyata Happy Asmara berkesempatan bertemu Alan Walker di kantor Google yang berada di Jakarta.

Dalam caption yang disematkan pada unggahannya, Happy Asmara merasa senang bisa bertemu dengan Alan Walker dan berharap bisa collab tahun depan. Penyanyi dangdut itu pun menyampaikan terima kasihnya pada Alan Walker dan pihak yang terkait.

Unggahan Happy Asmara itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Mulai dari menyemangati Happy Asmara, menyebutkan dirinya semakin bersinar usai putus dengan Denny Caknan, hingga menghujatnya.

“Happy semakin kesini semkin bersinar ,” kata netizen.

“Putus lngsung karir e tambah duwur (meningkat),” timpal netizen lainnya.

Semoga semakin shinning shimmering splindiidd karirnya mba @happy_asmara77..Akhirnya bisa bawa dangdut Go Internesienel.. ditunggu karya collabnya sama Mas @alanwalkermusic, komentar netizen yang lain.

“Alan walker from ngawi,” komentar netizen lainnya.

Tidak hanya Happy Asmara, Alan Walker pun mengunggah momen Happy Asmara yang memperkenalkan masakan rendang di Instagram story miliknya dengan caption “Trying rendang” tulis Alan Walker.

“Ok, first maybe mas Alan can try which one? (pertama-pertama mas Alan ingin cicipi yang mana),” kata Happy saat menyuguhkan makanan kepada Alan.

Meatball (bakso),” jawab Alan.

Meatball oke,” lanjut Happy.

 “This is from Indonesia, yess,” ucap Happy Asmara sambil tersenyum mempersilakan Alan Walker untuk mencicipi masakan tersebut. Alan Walker juga terlihat tertawa antusias saat menikmati hidangan bakso dan rendang yang disuguhkan padanya. 

Walaupun pertemuannya sangat singkat, namun Happy Asmara terlihat sangat senang bisa bercengkrama langsung dengan musisi papan atas dunia seperti Alan Walker.

Wah kira-kira bagaimana jadinya ya Sobat Vero jika kolaborasi antara Happy Asmara dan Alan Walker benar-benar terwujud?