Model Rambut Artis Indonesia Pria Populer

Model rambut untuk pria ternyata banyak lho pilihannya, bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan kamu. Apa aja model rambut yang cocok di tahun 2023 yuk simak artikel berikut ini Sobat Vero.

Sebenarnya ada banyak sekali model rambut artis Indonesia yang bisa kamu coba untuk jadikan inspirasi seperti apa model rambut yang kamu inginkan. Berikut beberapa model rambut artis Indonesia yang bisa kamu coba.

Long Middle Part

Memiliki rambut yang panjang atau gondrong tetapi tidak mudah untuk diatur. Cobain deh gaya rambut Long Middle Part seperti Iqbaal Ramadhan. Walaupun gondrong tetapi tampilannya tidak berantakan. Rahasianya kamu menggunakan pomade untuk membantu menata rambutmu agar tidak terlhihat berantakan.

Medium Length

Model rambut Medium Length ini memiliki gaya rambut dengan bagian sisi kanan dan kirinya tipis atau biasa disebut undercut dengan bagian tengah rambut tetap dibiarkan tebal. Ciri khas rambut ini adalah bagian sisi tipis dan bagian atasnya tebal. Agar tidak menimbulkan kesan berantakan, gunakan bantuan pomade dan sisir rambut untuk menjaga rambut kamu tetap terlihat rapi.

Messy Middle Part

Model messy middle part sangat cocok untuk kamu yang memiliki tekstur rambut yang bergelombang dan Panjang. Model berbelah tengah yang sengaja terlihat berantakan ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai hal hal simple karena tidak perlu sisir untuk menjaga rambut kamu hanya perlu disapu menggunakan tangan saja.

Classic Middle Part

Gaya rambut ini adalah gaya rambut yang dibilang memiliki model klasik. Classic middle part sangat cocok untuk kamu yang memiliki tekstur rambut yang panjang dan lemas. Gaya ini juga berbelah tengah namun dengan adanya poni disamping yang berfungsi untuk menutupi dahi kamu yang lebar. Model rambut ini juga terbilang simple karena tidak perlu menggukakan pomade maupun powder untuk membuat volume rambut.

Wavy Middle Part

Kalau kamu memiliki model rambut yang tebal dan ikal, gaya rambut yang satu ini cocok untuk kamu. Wavy middle art memiliki model rambut belah tangah yang membuat kamu terlihat agak berantakan tetapi tetap saja masih terlihat maskulin dan keren untuk dicoba.

 

Itulah beberapa model rambut artis Indonesia yang bisa menjadi inspirasi kamu untuk dicoba. Sesuaikan saja dengan model rambut kamu ya sobat vero.