Jahatnya Bukan Main! Waspada Saat Bertemu Orang Dengan Ciri Ini

Tahu kah Sobat Vero kalau orang yang berniat jahat dapatdiketahui dalam sekali lihat hanya melalui wajahnya?

Orang-orang yang berniat jahat seperti ini akan ada di sekitarSobat Vero, entah orang tersebut telah kalian kenal sejak lama atau akan ada di masa depan. Mau tidak mau, kita harusberhadapan dengan orang yang berniat jahat ini.

Oleh karena itu, untuk mengurangi kejadian buruk terjadi di hidup kita, yuk! kenali ciri-ciri wajah orang yang jahat.

1. Bola mata kecil

Orang yang memiliki bola mata kecil biasanya tidak terbukadengan pikiran mereka dan suka menusuk dari belakang, apalagi dalam urusan pekerjaan.

2. Selalu menghindari kontak mata

Orang yang selalu menghindari kontak mata secara langsung, pasti memiliki niat jahat. Karena mata adalah jendela danbatin manusia. Apalagi mata yang berbentuk segitiga, inipertanda orang yang licik. Lebih baik Sobat Vero harus segeramenjauh dari orang ini!

3. Jarak antara kedua alis sempit dan philtrum pendek

Jika jarak kedua alis lebarnya kurang dari satu jari danmemiliki lekukan antara hidung dan bibir yang terlalu pendek, ini bertanda orang yang cenderung berpikiran sempit dantidak senang melihat kesenangan orang lain.

4. Mulut bengkok dan gigi renggang

Orang seperti ini berbicara manis namun tidak mengatakanhal yang sebenarnya. Dalam bahasa Cina biasanya disebutular berkepala dua. Orang seperti ini menjadi raja atau ratugosip nomor 1, karena tidak bisa merahasiakan sesuatu. JadiSobat Vero harus berhati-hati ya.

Ciri-ciri di atas tidak sepenuhnya benar karena orang jahatsebenarnya tidak melulu langsung diketahui hanya dari bentukfisiknya saja, tapi Sobat Vero jadi bisa memperkirakan danuntuk berjaga-jaga dari orang yang berniat jahat. Karenaorang seperti ini pasti ada di sekitar kantor, sekolah bahkanlingkungan rumah dan keluarga terdekat kita. Jadi, hati-hatidalam menghadapinya ya!