Go Yoon Jung Dapat Peran Drakor Baru, Gantikan Han So Hee?

Aktris cantik Go Yoon Jung kembali jadi sorotan usai perannya yang memukau di drama Korea yang baru saja selesai Moving. Usai kesuksesannya itu rupanya sudah ada judul drama Korea lain yang mengincar aktris cantik ini.

Setelah dikonfirmasi akan membintangi spin-off drama terkenal Hospital Playlist, Go Yoon Jung sudah dalam tahap diskusi untuk beradu akting dengan aktor Kim Seon Ho sebagai Cha Shin Hye yang awalnya dikabarkan akan diperankan oleh Han So Hee.

Media Korea STARNEWS mengabarkan bahwa Go Yoon Jung akan berperan sebagai pemeran utama wanita di drama Can This Love be Interpreted? yang merupakan karya baru dari Hong Sisters.

Hong Sisters adalah penulis skenario televisi Korea Selatan di bawah naungan manajemen Studio Dragon. Kakak beradik ini adalah Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran yang telah menulis drama-drama populer seperti You’re Beautiful, Hotel Del Luna, My Girlfriend is a Gumiho, The Greatest Love, Master’s Sun dan banyak lagi lainnya.

Salah satu orang dari MAA Entertainment, agensi dari Go Yoon Jung menanggapi laporan mengenai peran artisnya yang akan bermain drama dengan Kim Seon Ho. Pihak agensi pun mengaku telah menerima tawaran dan sedang meninjaunya.

Sementara SALT Entertainment selaku agensi Kim Seon-ho pun terakhir mengonfirmasi bahwa aktor mereka masih meninjau tawaran tersebut secara positif

Drama Can This Love Be Interpreted? sendiri berkisah tentang seorang penerjemah dan aktor papan atas yang saling jatuh cinta.

Romansa mereka berawal saat sang aktor melakukan promo film di luar negeri dan bekerja sama dengan sang penerjemah. Namun, karena berbeda kebangsaan membuat hubungan mereka kerap terhambat.

Tak jarang mereka salah paham dan frustrasi saat harus menghadapi perbedaan cara menunjukkan rasa cinta dengan bahasa yang berbeda.

Kim Seon-ho akan memerankan karakter Joo Ho-jin, yang merupakan aktor papan atas yang jatuh cinta dengan Cha Shin-hye yang kemungkinan besar diperankan oleh Go Yoon-jung.

Go Yoon Jung yang memulai debutnya di drama Korea He Is Psychometric, aktris satu ini sudah ikut dalam banyak drama populer, seperti Sweet Home, Law School, Alchemy of Souls dan Moving yang paling baru.

Banyak penggemar yang menyambut baik kabar ini, menurut penggemar keduanya akan jadi perpaduan yang pas dalam drama romantis seperti Can This Love be Interpreted? ini.

Kalau Sobat Vero sendiri sependapat juga gak? Atau lebih cocok Han So Hee yang pada awalnya diproyeksikan untuk memerankan Cha Shin-hye?