Lim Ji Yeon Hiatus? Terkenal Tapi Tidak Happy

Ternyata ketenaran itu tidak selamanya menyenangkan loh Sobat Vero, selalu ada pengorbanan di setiap kesuksesan seseorang, begitu pula yang dirasakan Lim Ji Yeon pemeran Park Yeon Jin di drama Korea The Glory yang meledak di seluruh dunia penayangannya.

Ingin bisa nikmati kebahagiaan

Lim Ji Yeon sudah setahun penuh aktif berakting, namanya yang tengah naik daun berkat penampilannya yang memukau sebagai pembully di The Glory membuat Lim Ji Yeon jadi dipercaya untuk memerankan banyak judul drama Korea.

Setelah The Glory, Lim Ji Yeon secara berturut-turut membintangi sejumlah drama mulai dari Lies Hidden in My Garden, The Killing Vote hingga layar lebar yang berjudul Revolver.

Untuk Lies Hidden in My Garden, Lim Ji Yeon berperan sebagai korba KDRT oleh suaminya, dan di drama The Killing Vote, Lim Ji Yeon menjadi polisi yang ahli dibidang cyber. Sementara untuk Revolver wanita berusia 33 tahun ini berperan sebagai Jung Yoon Sun yang bekerjasama dengan Ha Soo Young yang diperankan oleh Jeon Do Yeon.

Bukan hanya pekerjaan drama dan film, Lim Ji Yeon juga secara rutin menghadiri acara penghargaan dan mengisi jadwal off air.

Kekasih dari Lee Do Hyun ini sempat mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak memiliki waktu untuk keluarganya. Ia mengaku selalu berada di lokasi syuting, walau mendapat penghargaan, esok harinya Lim Ji Yeon sudah kembali syuting bahkan sebelum dirinya sempat merayakan kemenangannya tersebut.

Lim Ji Yeon diketahui membawa pulang beberapa penghargaan bergengsi, sebagai aktris pendukung terbaik dalam drama The Glory di Baeksang Arts Awards 2023 dan Blue Dragon Series Awards 2023.

Kapan akan hiatus?

Rumornya Lim Ji Yeon ingin beristirahat sejenak usai menamatkan perannya di drama The Killing Vote dan usai syuting film Revolver.

Namun kabar hiatus secara resmi aktris cantik itu belum dikonfirmasi oleh pihak agensi Artist Company maupun Lim Ji Yeon secara langsung.

Mengetahui keinginan sang idola mendambakan waktu untuk beristirahat, para penggemar pun setuju dengan keputusan tersebut, agar Lim Ji Yeon yang sudah bekerja keras selama setahun penuh bisa beristirahat sejenak sebelum mengambil projek drama lainnya.

Kalau menurut Sobat Vero bagaimana jika Lim Ji Yeong akan hiatus dalam waktu dekat ini?