Langsung Sat-Set, Jessica Mila Hamil Bayi Yakup Hasibuan.

Siapa yang tidak tahu artis berbakat Jessica Mila? Pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia Damanik, S.E. ini lulusan SMA Negeri 70 Jakarta dan Universitas Bina Nusantara. 

Jesscia Mila sudah terjun ke dunia hiburan sejak 2004 dengan menjadi model video klip single Sheila on 7 yang berjudul Pemuja Rahasia. Namanya semakin melambung tinggi setelah berperan sebagai Nayla dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) saat usianya menginjak 22 tahun.

Putri bungsu dari empat bersaudara ini berdarah campuran dari pasangan ibu keturunan Belanda-Manado dan ayah asli Solo. Seperti yang kita ketahui sang ibu bernama Jane Magalena Baker dan sang ayah bernama (alm.) Bambang Sutedjo.

Walaupun sempat menghilang dari layar kaca selama 5 tahun, wanita kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 ini kembali aktif berakting. Hampir setiap tahunnya sinetron Indonesia dapat dibintangi oleh artis yang kerap dipanggil Mila ini. 

Dari film televisi, sinetron, serial web, single, video klip bahkan film layar lebar pun telah dibintangi oleh Mila. Berkat popularitas dan bakatnya di dunia hiburan, anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, sampai mengidolakannya. 

Tepat pada Jumat, 5 Mei 2023, saat usianya menginjak 30 tahun, Mila menikah dengan Yakup Hasibuan, anak laki-laki satu-satunya dari pengacara ternama Otto Hasibuan, di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. 

Setelah keduanya resmi menikah, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan dibanjiri ucapan selamat dari netizen dan rekan artis lainnya.

Pada 5 September 2023, Jessica Mila memamerkan kabar kehamilan momen bahagia pada Yakup Hasibuan dan anggota keluarga lainnya di akun Instagram pribadinya. Beragam reaksi dari anggota keluarga Jessia pun terjadi dalam menyambut kehamilannya itu. Mulai dari teriakan bahagia sang suami hingga pelukan haru dari ibu dan mertua Jessica Mila.

Kehamilan Mila termasuk kilat hanya berjarak empat bulan usai menikah, turut bahagia ya Mila. Kira-kira anak Jessica Mila akan mirip ibunya atau ayahnya ya Sobat Vero?