Sinopsis Film Aquaman and The Lost Kingdom, Duet Lawan Jadi Kawan!

Film genre super hero selalu jadi favorit, mengisahkan tentang seseorang yang memiliki kemampuan super, pasti sangat menarik banyak penonton, termasuk Sobat Vero yang pasti suka dengan film terbaru yang akan tayang sebentar lagi ini

Aquaman and The Lost Kingdom mengisahkan Arthur Curry yang diperankan oleh Momoa, namun dalam perjalanannya ia lebih dikenal dengan julukan Aquaman yang merupakan setengah manusia dan setengah Atlantis, kini menduduki tahta Atlantis.

Sekuel kali ini memperlihatkan sosok Aquaman yang telah berkeluarga dan memiliki anak, bekerja sama dengan saudara tirinya, Orm yang diperankan oleh Patrick Wilson, untuk melawan bajak laut Black Manta yang diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II yang kejam.

Black Manta sempat gagal mengalahkan Aquaman, oleh karena dorongan untuk membalaskan dendam atas kematian ayahnya itu, Black Manta tidak berhenti untuk memburu Aquaman untuk selamanya.

Kali ini Black Manta jadi lebih tangguh, dengan menggunakan kekuatan mitos Black Trident, ia berhasil melepaskan kekuatan kuno yang jahat. Kekuatannya mampu menghancurkan enam kerajaan di bawah laut.

Agar Aquaman bisa mengalahkan Black Manta yang semakin kuat, ia meminta bantuan kepada saudaranya yang ada di penjara, yaitu Orm, mantan Raja Atlantis, untuk membentuk aliansi yang tak pernah terbayangkan.

Mereka pun bersekutu dan mengesampingkan perbedaan untuk melindungi kerajaan yang mereka miliki dan menyelamatkan keluarga Aquaman tentunya, beserta dunia dari kehancuran.

Apakah Aquaman dan Orm berhasil bekerja sama, atau di tengah jalan mereka kembali berseteru? Penasaran kan Sobat Vero, saksikan di bioskop 20 Desember 2023, cocok untuk menemani kegiatan akhir tahun kalian!

Deretan pemain Film Aquaman and The Lost Kingdom

Jason Momoa berperan sebagai Aquaman/Arthur Curry

Amber Heard berperan sebagai Mera

Patrick Wilson berperan sebagai Orm/ Ocean Master

Nicole Kidman berperan sebagai Atlanna

Yahya Abdul-Mateen II berperan sebagai Black Manta

Dolph Lundgren berperan sebagai Raja Nereus

Jani Zhao berperan sebagai Stingray

Willem Dafoe berperan sebagai Nuidis Vulko

Randal Park berperan sebagai Stephen Shin