Serba Serbi King Nassar di Backstage, Riders Harus ada Kamar!

Belum lama ini Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau yang lebih dikenal dengan nama King Nassar ini, mengunggah kegiatannya selama berada di backstage, dan menunjukkan beberapa rahasia dirinya sebelum naik panggung untuk bernyanyi.

Ada sekitar empat video yang dia unggah di akun Tiktok @nassarfahad88, video pertama menunjukkan dirinya baru turun dari mobil dan berjalan menuju kamar hotel sebelum ia mulai manggung. Saat itu Nassar berkesempatan untuk mengisi acara pernikahan.

Dengan busana hijau emerald dan payet hampir di seluruh bagian pakaiannya, Nassar bercerita bahwa dirinya sebelum naik panggung biasanya memanaskan suara dan melihat suasana seperti apa. Niatnya mungkin agar beradaptasi dengan suasana di tempat acara ya Sobat Vero.

“Aku kalau mau nyanyi selalu minum kopi, tadi udah minum sebelum ke sini, cuma nanti minum kopi lagi, karena buat aku kopi itu…moodbooster.” Ungkap Nassar

Dirinya menjelaskan bahwa biasanya penyanyi menghindari minuman manis sebelum naik panggung, tapi tidak bagi pelantun lagu Seperti Mati Lampu ini.

Mix and Match baju itu sulit

Pada unggahan yang lain Nassar juga membagi tips berbusana, buat Nassar memilih pakaian untuk manggung bagi pria itu sulit untuk melakukan mix and match, beda dengan perempuan yang ada banyak pilihan model pakaian.

Untuk show kali ini dia memilih luaran berwarna emerald dengan dipadukan kemeja putih di bagian dalamnya, tak lupa aksen payet silver dan celana berwarna emerald yang senada. “Seharusnya tuh, kalau hijau emerald dan silver gini, dalamannya juga senada, tapi nanti kalau pakai hijau emerald juga kaya lepet,” candanya

Siapkan belasan lagu buat klien

Nassar juga membagikan rahasia lainnya sebelum naik ke atas panggung. Dia mengaku selalu memberi list atau daftar lagu yang banyak untuk kliennya sebagai pilihan lagu yang akan dia nyanyikan, biasanya bisa 10 – 12 lagu. Namun karena durasi acara, paling banyak Nassar bisa menyanyikan hingga 9 lagu.

“Lagu yang harus ada aku nyanyikan di setiap acara selain Seperti Mati Lampu, ya lagu aku Gejolak Asmara, itu harus ada,” tambahnya

Selain itu ada lagu favorit yang Nassar biasa nyanyikan secara Medley, yaitu lagu Kereta Malam, Kopi Dangdut dan Sekuntum Mawar Merah, katanya ketiga lagu tersebut memiliki nada dan ketukkan yang serupa.

Riders Nassar ribet?

Bicara soal kebutuhan di balik layar, seperti makanan dan riders yang Nassar butuhkan, dia mengaku tidak repot. Nassar juga biasa tidak makan sebelum naik ke atas panggung, karena dia merasa jika sudah makan, perutnya jadi penuh dan pengap.

Selain itu soal riders atau kebutuhan penyanyi yang harus disiapkan pihak penyelenggara, biasanya Nassar request untuk disiapkan satu kamar tidur saat dirinya show baik itu di dalam atau pun di luar kota.

Alasannya, kamar biasa ia gunakan dengan timnya untuk persiapan merias diri atau kebutuhan berganti pakaian. Selain itu Nassar tidak minta disiapkan banyak hal, hanya kopi dengan susu dan less sugar itu yang penting.

Itulah beberapa hal yang dibagikan King Nassar soal kegiatannya sebelum naik panggung, menurut kalian gimana Sobat Vero?