Siapa manager iqbaal ramadhan

Nama Iqbaal Ramadhan tentu saja sudah tidak asing di telinga masyarakat Tanah Air. Namun dibalik artis sukses tentu ada sosok lain yang berjasa dibelakangnya, yaitu manager.

Siapa sangka ada sosok yang tak biasa menjadi manager Iqbaal Ramadhan. Sobat Vero sudah tahu?

Iqbaal Ramadhan memulai karirnya menjadi penyanyi di grub boy band Coboy Junior (CJR) yang beranggotakan Aldy Maldini,Teuku Rizky, Bastian Steel dan Iqbaal Ramadhan.
Ketenaran Iqbaal Ramadhan pun melesat setelah dirinya masuk ke ranah layar lebar. Semua keberhasilan Iqbaal Ramadhan tidak luput dari kerja sama tim yang bagus dan managernya yang baik.

Dinda Kamil adalah sosok manager dari Iqbaal Ramadhan. Kedekatan Dinda Kamil dengan Iqbaal terbilang sangat dekat karena dirinya sering mengabadikan momen dengan managernya ini.

Iqbaal Ramadhan juga sering menghabiskan kegiatan bersama managernya, mulai dari makan malam bersama hingga pergi liburan bersama.

Karena kedekatannya dengan Dinda Kamil, sempat publik mengira kalau Dinda Kamil adalah ibu kandung dari Iqbaal Ramadhan bahkan ada juga yang membuat rumor kalau Dinda ini adalah kekasih dari aktor pemeran Dilan ini.

*Siapa sih sosok Dinda?*
Dinda Kamil sendiri merupakan seorang istri dari fotografer papan atas yang bernama Jozz Felix.

Yang memang dalam perjalanan karir Iqbaal sudah dianggap sebagai ibunya sendiri.

Kalau Sobat Vero ingin seperti managernya Iqbaal Ramadhan yang bisa menghabiskan waktu bersama setiap harinya gak? Coba tulis di kolom komentar ya