Sinopsis Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati – Desa Bunuh Diri Sekuel Penuh Ketegangan

Bagaimana ya Sobat Vero rasanya jika kalian punya kemampuan bisa melihat tanda-tanda kapan seseorang akan menghadapi ajalnya?

Siena yang diperankan Natasha Wilona adalah gadis dengan kemampuan khusus untuk melihat tanda-tanda orang yang akan meninggal. Suatu hari berkunjung ke sebuah desa yang bernama Desa Remetuk besama teman-temannya.

Desa ini konon jadi lokasi banyak orang melakukan tindakan bunuh diri terutama menjelang musim panen. Itu sebabnya Desa Remetuk terkenal angker.

Akibat kemampuan Siena, membuat dia dan teman-temannya dihadapkan pada situasi yang mengerikan yang diwarnai beragam teror

Saat mulai muncul kematian misterius yang melanda Desa Remetuk, Siena merasa terpanggil untuk membantu sekalipun kala itu ia tidak bisa melihat tanda-tanda kematian di desa tersebut.

Kepala desa, para penduduk, dan bahkan sahabat Siena sendiri pun jadi tersangka dalam rangkaian peristiwa misterius di sana.

Apakah mereka akan terjebak dalam nasib tragis atau ada sesuatu yang lebih mengerikan mengancam mereka?

Pemain berbada dari sekuel pertama

Meskipun terdapat perbedaan pemainnya dari sekuel pertama, tapi pemeran utama dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati – Desa Bunuh Diri tetap dimainkan Natasha Wilona.

Daftar pemain baru film Aku Tahu Kapan Kamu Mati – Desa Bunuh Diri:

Acha Septriasa sebagai Naya

Marsha Aruan sebagai Windy

Ratu Felisha sebagai Laras

Giulio Parengkuan sebagai Rio

Pritt Timothy

Jajang C. Noer

Nadya Alma

Ence Bagas

Fakta-fakta menarik film horor ini

Produksi film ini dilakukan dengan duet Unlimited Production dan Umbara Brothers Film.

Anggy Umbara adalah sutradara film ini, sedangkan Lele Laila adalah penulis skenarionya yang merupakan ‘jaminan’ film horor tulisannya akan box office

Lele Laila memasukkan pengalaman pribadi pada cerita untuk menambah bagian rasa takut dari Siena.

Sekuel pertama murni dari adaptasi novel karangan Arumi.E, pada sekuel kedua film Aku Tahu Kapan Kamu Mati – Desa Bunuh Diri, penulis scenario diberi kebebasan mengeksplor.

Natasha Wilona mengubah total warna rambutnya jadi biru untuk peran Siena yang lebih dewasa dan berbeda, bahkan ia rela rambutnya rusak saat proses bleaching.

Penasaran kan Sobat Vero dengan cerita lengkap dari film horor satu ini, sudah tayang di bioskop 14 September kemarin, buruan nonton!