Bongkar Kekayaan Raffi Ahmad yang Capai Triliunan!

Sobat Vero pasti tidak asing dengan nama Raffi Ahmad, salah satu artis yang multitalenta ini juga dikenal sebagai aktor, bintang iklan, penyanyi, komedian, presenter bahkan kini menjadi produser.

 

Raffi Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 merupakan anak dari pasangan Munawar dan Amy Qonita. Dia merupakan Kakak dari Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad, yang memiliki riwayat pendidikan SD hingga SMA di Bandung. 

Pada usia 13 tahun, Raffi Ahmad sudah mulai meniti karir di dunia hiburan. Dia rela pulang pergi Bandung – Jakarta untuk mengikuti casting. Berkat usaha dan doa akhirnya Raffi berhasil mendapatkan peran sebagai pemeran pembantu di sinetron berjudul “Tunjuk Satu Bintang” yang tayang pada tahun 2002. Pada saat itu Raffi mendapatkan honor sebesar Rp500 ribu.

 

Nama Raffi Ahmad baru melejit dalam sinetron Senandung Masa Puber, dimana Raffi Ahmad menjadi pemerang utama bersama Bunga Citra Lestari atau yang sering kita panggil BCL. Dari sanalah kemampuan Raffi dalam berakting semakin tidak di ragukan lagi. 

Raffi Ahmad terus bekerja dan membintangi sejumlah sinetron hingga film. Film pertama Raffi Ahmad adalah film horor yang berjudul “Ada Hantu di Sekolah” yang di rilis pada tahun 2004. 

 

Setelah sukses di film horor tersebut, kemudian Raffi beradu akting dengan Ayushita dan membintangi film layar lebar yang berjudul “Me vs Highs Heels” pada tahun 2005. 

 

Pada tahun 2006 Raffi Ahmad harus kehilangan sosok ayah. Sang ayah stres karena banyak pikiran hingga akhirnya meninggal dunia saat Raffi Ahmad baru berusia 19 tahun. Sejak itu Raffi menjadi tulang punggu keluarga.

Raffi Ahmad kemudian terpilih menjadi group vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang di bentuk oleh Melly Goeslow pada tahun 2006. 

 

Dari sekian banyak pesinetron yang audisi akhirnya yang terpilih Raffi Ahmad bersama dengan Laudya Chintiya Bella, Chelsea Olivia Wijaya , Dimas Beck dan Ayushita. 

Pada tahun 2009 , Raffi disebut -sebut sebagai salah satu artis terlaris saat ini berkat program Dahsyat. Selain itu, Raffi  hadir di dua program baru Raffi “wkwkwk” dan “OMG” yang kembali di pasangkan bersama Olga Syahputra. 

Pada tanggal 17 Oktober 2014, Raffi Ahmad resmi mempersunting seorang perempuan yang bernama Nagita Slavina  yang akrab di sapa Gigi. Pernikahan Raffi dengan Nagita menjadi pesta pernikahan selebritis termewah pada tahun 2014.

Sobat Vero kini Raffi Ahmad memiliki 2 anak. Nama anak pertama Raffi adalah Rafathar Malik Ahmad dan yang kedua Rayyanza Malik Ahmad. Kini Raffi Ahmad sering disebut Sultan Andara , arti dari sultan itu orang yang miliki derajat mulia , kaya. Berapakah kekayaan Raffi Ahmad saat ini?

Raffi Ahmad yang sering dipanggil sultan Andara ini memiliki kekayaan sungguh bikin masyarakat tercengang kaget. Belum lama ini , publik di kejutkan dengan pengumuman bahwa kekaya Raffi Ahmad mencapai Rp9,97 triliun loh Sobat Vero. 

 

Kekayaan Raffi ini terlihat dari aset-aset yang Ia miliki, mulai dari RANS, kendaraan , konten YouTube, Acara Televisi, Brand Ambassador,dan lain nya. Tak heran kekayaan Raffi Ahmad mencapai nominal fantastis .