Sempat Dikira laki-Laki, Ternyata Ini Pekerjaan Bunda Corla

Cynthia Corla Pricillia atau yang dikenal sebagai Bunda Corla yang sempat viral beberapa waktu lalu ini sempat dikira laki-laki loh Sobat Vero, padahal dirinya adalah seorang perempuan yang lahir di Medan dan sekarang menetap di Jerman.

 

Bunda Corla juga memiliki seorang anak perempuan yang kini tinggal di Medan. Anak Bunda Corla telah menikah dan telah mempunyai seorang anak.

 

Bunda Corla juga mempunyai panggilan spesial, yakni Ratu Jreng nih Sobat Vero. Saat melakukan live di Instagram Bunda Corla pernah disawer oleh Putra Siregar dan Nikita Mirzani yang tak segan mentransfer uang senilai Rp200 juta dan Rp100 juta.

 

Semua berawal dari Putra Siregar yang membuat tantangan, jika siaran langsung Bunda Corla ditonton 100 ribu orang berhasil, Bunda Corla akan mendapat haknya atas uang tersebut.

 

Adapun Nikita Mirzani ingin memberi Bunda Corla uang namun Bunda Corla enggan jika secara cuma-cuma. Akhirnya Nikita mengajukan tantangan yakni siaran langsung di Instagram harus mencapai 350 ribu penonton. Nyatanya siaran Bunda Corla itu ditonton 372 ribu penonton loh.

 

Banyak Netizen yang penasaran nih Bunda Corla kerja di mana dan berapa penghasilan Bunda Corla selama di Jerman.

 

Dalam salah satu live-nya Bunda Corla pernah mengungkapkan bahwa dirinya bekerja di McDonald’s Jerman dan bahagia dengan penghasilannya saat ini.

 

Bunda Corla lantas menceritakan kisah perjuangannya yang rela bekerja di restoran cepat saji itu setelah dirinya bercerai. Bunda Corla juga mengatakan bahwa penghasilan yang dirinya dapatkan tersebut sudah memberikan kepuasan untuknya.

 

Hingga sekarang ini banyak orang yang selalu menunggu live Instagram dari Bunda Corla. Jumlah viewers Bunda Corla saat melakukan live Instagram bisa mencapai angka ratusan ribu pengguna. Tak terkecuali para publik figur tanah air yang sering menonton live Bunda Corla karena aksinya yang ada aja nih Sobat Vero, mulai dari tingkahnya yang lucu sampai aksinya berjoget.

 

Nah siapa nih yang suka nonton Live Bunda Corla?