Berpisah Dua Kali, Natalie Margareth Berjuang Jadi Single Mom

Kristiana Natalie Margareth, tak lain adalah ibu dari Gabriel Prince. Sosok Gabriel Prince belum lama ini namanya tengah disorot publik, lantaran kedekatannya dengan livy Renata 

Natalie Margareth memilih untuk hengkang dari dunia keartisannya, paska resmi dipersunting oleh Soerijo Gondo Setiawan, kehidupan Natalie Margareth terlihat semakin mentereng dan jadi wanita sosialita.

 

Natalie kini sudah menjadi bunda dari empat orang anak, termasuk Gabriel Prince. Natalie pun sempat mengungkapkan kisahnya membesarkan anak-anak dengan status single mother atau single parent

Natalie mengatakan anak-anaknya Prince dan Royce lahir dari Ayah yang sama. Namun, ketika Prince berusia sembilan tahun, Natalie harus berpisah dengan sang suami Soerijo Gondo Setiawan. 

Seiring dengan berjalannya waktu, Natalie bertemu dengan seorang pria dan memutuskan untuk menikah dengannya. Usai dikaruniai dua orang anak, Natalie pun kembali menjadi single mother.

“Pada saat saya mengalami perpisahan, saya mencoba menjalin hubungan lagi. Tapi lebih parahnya hubungan yang saya jalin itu yang saya pikir pernikahan kedua untuk selama-lamanya ternyata itu tidak terjadi,” kata Natalie Margareth di salah satu tayangan YouTube, dilansir Jumat, 3 Maret 2023.

“Bahkan parahnya saya ditinggalin begitu aja, tanpa status perkawinan yang jelas. Lahir anak saya yang ketiga dan keempat adik-adiknya Prince, saya tanpa ikatan perkawinan,” sambungnya.

 

Telah diakui oleh wanita berusia 46 tahun itu jika pada saat ia memutuskan berpisah dengan pasangan keduanya, Natalie Margareth justru lebih memilih bungkam dan menyimpannya sendiri. Bahkan diakui oleh mantan presenter lawas itu, jika yang dialaminya selama ini adalah salah satu cara Tuhan untuk menaikkan level kehidupannya.

Menjadi seorang single parent tentu bukanlah impian dari setiap wanita, termasuk Natalie. Meski begitu, Bunda empat anak ini mencoba untuk menerima keadaan dan berusaha untuk memaafkan dirinya sendiri.