Transformasi Millen Cyrus Dulu Dan Sekarang, Drastis Bikin Pangling!

Millen Cyrus yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini pintar untuk mendapatkan perhatian warganet. Kenapa? karena keponakan Ashanty ini dikabarkan telah menerima lamaran dari Lionel Lee. Seperti yang Sobat Vero ketahui kalau Millen Cyrus ialah pria, walaupun kini dirinya memilih menjadi transpuan dengan tubuh seksi dan elegan layaknya wanita cantik.

 

Transformasi Millendaru

 

Millen saat masih remaja bersama Aurel dan Azriel di suatu acara

 

Saat Millen masih duduk di bangku SMA terlihat ganteng. Pemilik hidung mancung dan mata besar menawan ini punya kumis tipis di atas bibir lho.

 

Seiring bertambahnya usia, Millendaru lebih memperhatikan penampilannya dengan perlahan berubah menjadi semakin cantik nan glowing. Terjun ke dunia hiburan dengan tampilan yang sangat natural dengan gaya rambut masih pendek.

 

Keputusan Millendaru merubah penampilannya dengan melakukan berbagai operasi pada tubuhnya, dari operasi dada agar memiliki payudara seperti perempuan pada umumnya, oplas hidung agar terlihat lebih sempurna, filler bibir, sulam alis dan lainnya.

 

Millen menunjukkan kemampuannya menjadi seorang model dengan mengikuti ajang kecantikan transgender Miss Queen 2021. Hal ini menuai pro dan kontra terkait keputusannya. Walaupun begitu, Millen berhasil meraih juara pada ajang tersebut.

 

Pada bulan Juni 2023, Millen berhasil membawa nama Indonesia dengan mengikuti ajang Miss International Queen 2023.

 

Pada Juli 2023 Millen melakukan oplas hidung lagi. Dari pengakuan Millen, hidung yang sebelumnya sudah pernah di oplas, kini hampir jebol dan tidak simetris.

 

Setelah melakukan oplas hidung dan melakukan beberapa treatment kecantikan, membuat Millen semakin percaya diri hingga mengaku dirinya mirip dengan Angelina Jolie.

 

Sangat jelas perubahan dari Millen Cyrus bukan? Gimana menurut Sobat Vero bahkan nampak lebih cantik dari mereka yang sudah perempuan dari lahir ya?