Siapa Member Terkaya di BLACKPINK

Siapa yang tidak kenal dengan BLACKPINK grub musik asal Korea Selatan yang baru-baru ini konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno Indonesia pada 11 Maret 2023.

BLACKPINK dengan ketenarannya maka tidak perlu diragukan lagi jika pendapatan member BLACKPINK, yakni Jisoo, Jennie, Rose, Lisa memiliki harta yang sangat melimpah. Berikut daftar kekayaan member BLACKPINK.

Kim Jisoo (JISOO)

Pada urutan pertama ada Jisoo yang merupakan visual dan salah satu vokalis BLACKPINK. Kekayaan bersih dari Jisoo diperkirakan mencapai Rp 310 Miliar pada Juni 2022.

Selain aktif jadi member BLACKPINK, Jisoo juga aktif di dunia akting salah satunya ia bermain di drama Korea “Snowdrop” dan beradu peran dengan aktor Jung Hae In.

Park Chaeyong (ROSE)

Pada urutan kedua ada Rose. Vokalis utama di BLACKPINK ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih yang tidak jauh beda dengan Jisoo yakni sekitar Rp 279 Miliar.

Selain aktif jadi member BLACKPINK, Rose juga merupakan salah satu brand ambassador salah satu produk kecantikan ternama. Tak hanya itu, Rose juga merupakan model dari perhiasan Prancis dan Amerika.

Lalisa Manoban (LISA)

Pada urutan ketiga ada Lisa yang merupakan penari utama dan rapper utama BLACKPINK. Lisa diperkirakan memiliki kekayaan bersih mencapai Rp 217 Miliar.

Selain itu Lisa juga mematok biaya sekitar Rp 9,3 Miliar untuk biaya endorsenya. Lisa juga menjadi salah satu brand ambassador untuk satu merek kosmetik, merek olahraga, dan merek gadget.

Kim Jennie (JENNIE)

Pada urutan terakhir ada Jennie. Jennie sendiri merupakan salah satu warga paling makmur di korea. Member BLACKPINK ini memiliki kekayaan mencapai Rp 155 Miliar. Jennie sendiri mematok biaya kontrak kerja samanya sekitar Rp 12,4 Miliar per-kontraknya. Selain itu Jennie juga menjadi brand ambassador di salah satu merek kecantikan dan fashion.

Wahhh… kira-kira kalau Sobat Vero punya uang sebanyak itu mau buat apa aja ya? Coba Sobat Vero jawab di kolom komentar ya. bila Sobat Vero ingin tau seputar BLACKPINK bisa cek di website kami. See you 😊